Sebanyak 85 item atau buku ditemukan

Customer Relationship Development

Implementing Fast-track, First-base Customer Relationship Management Solutions

Intended for any business or marketing manager who wants to increase the speed with which they can demonstrate a return on their marketing spend, it is also an insightful and provoking text for any student of marketing.

Intended for any business or marketing manager who wants to increase the speed with which they can demonstrate a return on their marketing spend, it is also an insightful and provoking text for any student of marketing.

Jangan Mau Jadi Orang Rata-Rata

Jangan mau jadi orang rata-rata. Siapakah orang ratarata itu? Penulis mengungkap panjang lebar tentang ciri-ciri orang rata-rata. Di antaranya: • Takut jadi yang pertama • Takut dianggap beda • Tidak percaya diri tampil terdepan • Nyaman jadi pengekor • Selalu ingin seperti orang kebanyakan • Tidak suka perubahan • Takut diberi tanggung jawab • Ingin hidupnya selalu santai • Tidak punya target hidup yang tinggi • Enggan jadi yang terbaik Lantas bagaimana untuk mengatasi mindset rata-rata tersebut? Penulis membahasnya dengan sangat detail. Ditulis dengan bahasa yang sederhana, serta diperkaya dengan cerita dan kisah inspiratif.

Daripada malu seumur hidup karena nggak lulus ujian.” Sebuah pikiran pendek
yang ternyata dampaknya luar biasa ketika sang anak telah dewasa. Akhirnya
setelah dewasa pikiran pendek itu menjadi karakter yang sulit diubah, waktu
akan ...