Sebanyak 25 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PENDIDIKAN (Good Governance dalam Lembaga Pendidikan) Teori, Strategi, dan Riset Implementasi

Buku ini disusun berdasarkan riset fenomenologi agar mempermudah mahasiswa mendapatkan deskripsi mengenai implementasi manajemen pendidikan di suatu lembaga pendidikan. Secara khusus kami juga menggambarkan implementasi kepemimpinan, standar operasional, transparansi, dan partisipasi sebagai value dalam manajerial lembaga pendidikan. Keempat poin itulah yang memberikan citarasa berbeda dalam buku ini dibandingkan dengan buku manajemen pendidikan yang sudah ada. Di samping itu, buku ini juga dilengkapi dengan model penulisan ilmiah dan riset sehingga bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang ingin melakukan riset di bidang manajemen pendidikan. Kami menyadari bahwa buku mengenai manajemen pendidikan sudah banyak beredar di ruang-ruang akademik, perpustakaan, dan berbagai gerai toko buku. Namun sebagai tanggungjawab jawab akademis kami merasa wajib untuk menghadirkan referensi yang aplikatif bagi para mahasiswa, khususnya di program studi kependidikan.

Lembaga pendidikan atau sekolah merupakan lembaga grassroot dalam struktur
penyelenggaraan pendidikan atau sistem pendidikan. Secara yuridis, lembaga
pendidikan berfungsi untuk memberikan pengetahuan dan mengembangkan ...

Customer Satisfaction

Tools, Techniques, and Formulas for Success

Customer satisfaction is the single most important issue affecting organizational survival. Despite this fact, most companies have no clue what their customers really think. They operate in a state of ignorant bliss, believing that if their customers were anything less than 100-percent satisfied they'd hear about it. Then they are shocked when their customer base erodes and their existence is threatened. The key to competitive advantage is proactively gauging customer perceptions and aggressively acting on the findings. The techniques for doing this don't have to be difficult, they just have to be timely and effective. This book explores a range of practical techniques for probing your customers' true level of satisfaction. Tools and specific instructions for use are described in detail, enabling the organization to get started immediately. The tools range from very basic to highly sophisticated, providing a path for organizations to follow as they progressively become more familiar with the unique drivers of customer satisfaction. This is the perfect reference for organizations that want to continually improve and outpace their competition. Contents What is Customer Satisfaction? Call Reports Field Reports Comment Cards Complaint Systems Quantitative Customer Surveys In Conclusion

This is the perfect reference for organizations that want to continually improve and outpace their competition. Contents What is Customer Satisfaction?

Indikator sosial budaya dalam pengelolaan sumber daya alam secara lestari

Sociocultural indicators of natural resources management in Indonesia.

... angkutan, pergudangan, dan komunikasi; lembaga keuangan, real estat,
usaha persewaan, dan jasa perusahaan; jasa ... menjadi perdagangan besar
dan eceran, reparasi mobil, sepeda motor, serta barang-barang keperluan
pribadi dan ...