Sebanyak 27 item atau buku ditemukan

Perilaku Konsumen

  • ISBN 13 : 9786024251994
  • Judul : Perilaku Konsumen
  • Pengarang : Damiati,  
  • Penerbit : Rajawali pers
  • Klasifikasi : 658.834 2 PER
  • Call Number : 658.834 2 PER DAM p
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : ed-1
  • Penaklikan : xiv, 222hlm.; 23 cm
  • Tahun : 2017
  • Halaman : 222
  • Ketersediaan :
    2022-05469-0004
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05149-0003
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05149-0002
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05149-0001
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa

Perilaku konsumen dalam ekonomi Islam

konsep dan implikasi untuk pemasaran produk bank syari'ah

On consumer behavior in Islamic economics in Indonesia.

On consumer behavior in Islamic economics in Indonesia.

Perilaku Konsumen

Konsumen adalah entitas yangÊ mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

Selain konsumen melakukan perhatian secara sengaja, konsumen juga
melakukan perhatian secara tidak sengaja (involuntary attention). Involuntary
attention terjadi ketika kepada konsumen dipaparkan sesuatu yang menarik,
mengejutkan, menantang atau sesuatu yang tidak diperkirakan, yang tidak ada
relevansinya dengan tujuan atau kepentingan konsumen. Stimuli dengan ciriciri
di atas akan secara otomatis mendapat tanggapan konsumen. Baik voluntary
attention maupun ...