Sebanyak 7 item atau buku ditemukan

Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran Jasa. Di samping itu, dalam pembahas an materi diberikan kasus-kasus pemasaran untuk mendukung dan untuk dijadikan inspirasi dalam berkarya. Dengan demikian, buku ini dijadikan buku pegangan untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi pemasaran.

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, ...

Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis)

Manajemen Bisnis Ritel : teori, praktik dan kasus ritel

Dasar-dasar Manajemen Pemasaran : konsep, strategi dan kasus

Dasar0-Dasar Manajemen Keuangan Perusahaan

  • ISBN 13 : 9786029324303
  • Judul : Dasar0-Dasar Manajemen Keuangan Perusahaan
  • Pengarang : Drs. Danang Sunyoto,  
  • Kategori : Management
  • Penerbit : CAPS ( Center For Academic Publisihing Service )
  • Klasifikasi : 330 SUN d
  • Call Number : 330 SUN d DRS d
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2013
  • Halaman : 192
  • Halaman : 192
  • Ketersediaan :
    2019-04198-0008
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2019-04198-0007
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2019-04198-0006
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2019-04198-0005
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2018-03814-0004
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2018-03814-0003
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2018-03814-0002
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2018-03814-0001
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa