Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Pengantar Open Source dan Aplikasi

Buku ini dirancang untuk pembaca yang ingin memahami secara utuh tentang Open Source Software (perangkat lunak kode terbuka), Free Software (perangkat lunak bebas) dan karya Open lainnya. Garis besar topik buku ini meliputi sebagai berikut: Definisi Open Source Software, Free Software, dan Proprietary Software; Contoh-contoh produk teknologi informasi yang dibuat dengan cara Open Source; Konsep pengembangan produk Open Source; keuntungan memilih cara Open Source; Beberapa lisensi Open Source untuk software dan karya bukan software; Isu keamanan informasi terkait produk Open Source; Komunitas Open Source, Model bisnis Open Source; Instalasi sistem operasi Open Source Linux; dan Penggunaan sistem operasi Open Source dan beberapa aplikasi dasar Open Source untuk pekerjaan sehari-hari.

Buku ini dirancang untuk pembaca yang ingin memahami secara utuh tentang Open Source Software (perangkat lunak kode terbuka), Free Software (perangkat lunak bebas) dan karya Open lainnya.

Pengantar Digital Marketing

Modul Praktikum Manajemen Pemasaran Berbasis IT

Buku ini disusun untuk mahasiswa atau siapa saja yang akan bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi web, email, dan media sosial berbasis teks, gambar, dan video. Untuk pekerjaan pemasaran online ini mahasiswa diharapkan mampu menggunakan aplikasi pemasaran digital yang disediakan Google, Facebook, WordPress, dan lain-lain. Modul ini dirancang untuk digunakan dalam kuliah tentang pemasaran digital selama satu semester 2 hingga 3 SKS. Pada versi awal ini, modul dapat dijadikan bahan ajar dengan bimbingan dosen. Modul dilengkapi latihan-latihan atau tugas-tugas yang dapat dikerjakan mahasiswa secara mandiri. Bahan bacaan dalam modul ini mengacu dan mengutip berbagai buku atau bahan bacaan lain yang tersedia bebas di internet. Isi modul ini akan tersedia secara bebas di internet dan akan dikembangkan secara terus-menerus untuk menjadi modul lengkap yang dapat digunakan sebagai bahan ajar mandiri secara online.

Buku ini disusun untuk mahasiswa atau siapa saja yang akan bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi web, email, dan media sosial berbasis teks, gambar, dan video.