Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Mark Plus on Strategy 12 Tahun Perjalanan Markplus & Co Membangun Strategi Perusahaan

Gen M

Kalau selama ini kita mengenal Gen X, Gen Y, atau Gen Z, buku ini memperkenalkan generasi baru konsumen Muslim yang dikenal Gen M atau Generation Muslim. Mereka religius, modern, mengedepankan kebaikan, dan memiliki daya beli yang tinggi. Merekalah yang bakal mendominasi jagad pemasaran di Indonesia. Dengan potensi yang dimiliki Gen M, setiap marketer dan entrepreneur tak mungkin mengabaikan mereka. Bukan karena sudah memiliki daya beli yang tinggi, melainkan mereka juga memiliki karakteristik konsumen yang agak berbeda dengan konsumen secara umum. Dalam buku ini, temukan hal-hal bermanfaat untuk menggarap generasi ini secara maksimal dengan: - Menyiapkan diri akan tren saat gaya hidup Islam mulai masuk dalam mainstream kebudayaan Indonesia. - Kenali lebih dalam keenam industri yang menjadi primadona Gen M, dari fesyen dan kosmetik, makanan halal, keuangan, hingga pendidikan Islam. - Strategi yang bisa diambil oleh pemain di industri tersebut sebagai panduan untuk memenangkan persaingan. [Mizan, Bentang Pustaka, Ekonomi, Bisnis, Islam, Muda, Generasi, Muslim, Budaya, Behaviour, Indonesia]

Merekalah yang bakal mendominasi jagad pemasaran di Indonesia. Dengan potensi yang dimiliki Gen M, setiap marketer dan entrepreneur tak mungkin mengabaikan mereka.