Sebanyak 69 item atau buku ditemukan

BAHASA INDONESIA CERIA

Perkembangan bahasa Indonesia tidak terlepas dari bahasa Melayu. Bahasa Melayu merupakan sumber lahirnya bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia diresmikan sebagai bahasa nasional sejak sumpah pemuda, tanggal 28 oktober 1928, yang tersirat pada butir ketiga ikrar sumpah pemuda yaitu “Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.” Secara yuridis bahasa Indonesia diakui pada tanggal 18 Agustus 1945 atau setelah bangsa Indonesia merdeka. Pada BAB ini akan dibahas tentang sejarah bahasa Indonesia, fungsi bahasa Indonesia, kedudukan bahasa Indonesia.

Perkembangan bahasa Indonesia tidak terlepas dari bahasa Melayu.

Buku Pintar Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

Ed. Lengkap (Chapter 2)

LANCAR bicara bahasa Inggris dalam tempo singkat bukan lagi sesuatu yang mustahil. Apa yang Anda butuhkan untuk bisa lancar berbahasa Inggris sudah tersedia dalam buku ini. Chapter 2 terdiri dari 12 Unit. Buku ini menyajikan kalimat-kalimat kunci percakapan sebagai penganti teori grammar untuk menguasai percakapan bahasa Inggris dengan mudah, lancar, dan benar. Model-model pertakapan disesuaikan dengan topik tertentu dalam kehidupan sehari-hari, misalnya percakapan tentang cara menyapa seseorang, memperkenalkan diri sendiri dan orang lain, cara menanyakan nama, asal-usul, umur, pekerjaan, hobi, dan sebangainya. Selain itu, buku ini juga menyajikan kesalahan-kesalahan kalimat dalam percakapan bahasa. Versi kalimat percakapan yang salah dan versi kalimat yang benar disajikon dengan gamblang disertai penjelasan singkat tentang mengapa kalimat tersebut salah dan kesalahannya terletak di mana. Sehingga, pada masa mendatang tidak akan mengulang kesalahan yang sama. IndonesiaTera

LANCAR bicara bahasa Inggris dalam tempo singkat bukan lagi sesuatu yang mustahil.

Praktikum Pengantar Akuntansi

Dengan mengucapkan kalimat Hamdalah, buku Praktikum Pengantar Akuntansi dapat diselesaikan untuk memenuhi kebutuhan prodi Akuntansi Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) Sidoarjo yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi, diharapkan pengguna buku ini dapat cepat memiliki kompetensi di bidang Akuntansi. Bagian utama buku ini dibagi menjadi dua bagian yaitu : 1). Modul A (fokus kepada aplikasi dasar Akuntansi dan kasus perusahaan jasa) 2). Modul B (fokus kepada teknik pelaporan Akuntansi dan kasus perusahaan dagang)

Modul B (fokus kepada teknik pelaporan Akuntansi dan kasus perusahaan dagang) Buku Praktikum Pengantar Akuntansi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Customer Care

Customer Care will help you understand why caring for your customers is so important, how you can improve the service you offer and, ultimately, contribute to achieving organisational excellence. Clear, practical guidance is given on how to: - focus on your customers and the services you provide - both internal and external - identify your real customer needs and how best to meet them - find out what customers actually think of your service or product - improve communication with your customers - face-to-face, on the telephone or in writing - turn customer complaints into opportunities to impress - monitor, evaluate and continuously improve your customer care.

This guide to customer care includes the following topics: focusing on your customers and the services you provide - both internal and external; identifying your real customer needs and how best to meet them; finding out what customers ...