Sebanyak 69 item atau buku ditemukan

INTERAKSI KOMPUTER DAN MANUSIA

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan limpahan rahmat serta hidayah-Nya sehingga buku pembelajaran mata kuliah Interaksi Manusia dan Komputer ini dapat terselesaikan dengan baik. Tujuan pembuatan buku ini untuk memberikan pemahaman bagaimana cara berinteraksi antara manusia dan komputer serta mendokumentasikan hasil pemikiran dalam Pembelajaran Interaksi Manusia dan Komputer melalui Buku pembelajaran ini. Selanjutnya, tak lupa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dengan meluangkan pemikirannya dalam menyusun buku ini. Kepada Seluruh Kolega, Keluarga maupun teman Sejawat di Universitas Negeri Malang yang memberikan segala perjuangannya hingga terciptanya buku ini dengan segala kekurangannya. Semoga keberadaan buku ajar ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua di masa yang akan datang. Terima kasih. Agustus 2019 Penyusun

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan limpahan rahmat serta hidayah-Nya sehingga buku pembelajaran mata kuliah Interaksi Manusia dan Komputer ini dapat terselesaikan dengan baik.

Kewirausahaan dan Aspek-aspek Studi Kelayakan Usaha

Monday Morning Customer Service

Monday Morning Customer Service is a powerful story about how to develop and keep loyal customers. It is written from the perspective of a person recently promoted to director of customer service and his interaction with a successful mentor.

Monday Morning Customer Service is a powerful story about how to develop and keep loyal customers.