Sebanyak 97 item atau buku ditemukan

Business Life

English for Business Life is written by experts in international business communication who understand how fast-moving changes are affecting the language and skills that people need to be effective in the workplace. The course presents the English essential for doing business in today's global marketplace. It takes account of international contexts, countries and cultures and a business environment where English is often used as the language of communication between speakers of many nationalities.

English for Business Life is written by experts in international business communication who understand how fast-moving changes are affecting the language and skills that people need to be effective in the workplace.

Etika Bisnis dan Implementasinya

"Akar dari krisis multidimensional berkepanjangan di negara kita adalah penyimpangan dan pelecehan terhadap hukum dan etika. Pemahaman serta kesadaran untuk bersikap dan berperilaku sesuai dengan prinsip-prinsip etika, khususnya etika bisnis, amat rapuh. Karena itu, selain merenungkan tindakan-tindakan yang telah kita lakukan dan mencari alternatif pemecahan krisis, kita juga perlu berupaya berfokus pada masalah etika ini. Salah satu upaya itu revitalisasi nilai-nilai etis untuk melengkapi norma-norma hukum yang mengatur berbagai aspek kehidupan kita. Melalui buku ini anda pertama-tama akan mengaji etika umum yang mencakup pengertian, peran, dan manfaat etika, fenomenologi kesadaran moral, serta teori etika normatif. Bersadarkan pemahaman etika umum ini, anda akan memasuki aplikasi etika umum dalam dunia bisnis, yang disebut etika bisnis. Yang dipaparkan pada bagian ini bukan hanya tingkatan dan prinsip etika bisnis serta masalah-masalah dalam pelaksanaannya, tetapi juga paradigma pihak berkepentingan, tanggung jawab moral bisnis, dan etika bisnis pada milenium ketiga. Selanjutnya, implementasi etika bisnis dalam wujud ketentuan perundang-undangan mengenai perlindingan konsumen, laranga praktik monopoli serta persaingan usaha yang tidak sehat, dan pencucian uang diuraikan secara jelas. Pembahasan implementasi etika bisnis sengaja dibatasi pada ketiga masalah besar ini karena dampaknya yang demikian luas dalam kehidupan bermasyarakat. Baik para pelaku bisnis, birokrat, karyawan perusahaan maupun mereka yang tertarik mendalami Etika Bisnis akan memperoleh banyak manfaat dari buku ini. Sementara itu para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Etika Bisnis akan lebih mudah memahami buku ini karena setiap bab secara sistematis mengemukakan tujuan pembelajaran, konsep kunci, materi sajiuan, rangkuman, masalah untuk didiskusikan, dan referensi terpilih."

"Akar dari krisis multidimensional berkepanjangan di negara kita adalah penyimpangan dan pelecehan terhadap hukum dan etika.

Himpunan Peraturan Perundang-undangan:Undang-Undang No.10 Tahun 2004

Pembentukan Peraturan Perundang-undangan

Paket Kebijakan Ekonomi dan Akuntansi Keuangan

Perspektif Pengembangan Umkm Promosi Ekspor

Merupakan referensi penting tentang pembangunan ekonomi kerakyatan dan pembangunan serta pertumbuhan inklusif di tanah air. Pengembangan dan modernisasi UMKM berperan strategis karena keterlibatan masyarakat luas, bersifat informal, serta menyebar luas ditingkat perdesaan maupun perkotaan, serta memberikan kontribusi signifikan dalam kesempatan kerja dan pendapatan nasional. Buku ini membahas empat aspek strategis dalam pengembangan UMKM berorientasi ekspor yaitu paket kebijakan ekonomi dan investasi UMKM bidang pertanian, standar akuntansi keuangan entitas mikro kecil dan menengah (SAK EMKM), peran BUMN sebagai agregator-konsolidator, dan pemanfaatan fasilitas KURBE dalam mendukung akses permodalan dan peningkatan daya saing ekspor produk UMKM. Keempat aspek penting dan strategis ini memiliki sekuensi dan konektivitas yang baik dalam mendukung tema utama dari buku ini dengan sasaran utama pengembangan UMKM berorientasi ekspor. Keberhasilan pencapaian sasaran pengembangan UMKM akan sangat ditentukan oleh implementasi kebijakan di lapangan, pemahaman dan implementasi sistem akuntansi dan standar pelaporannya, pengembangan model kerjasama BUMN-UMKM yang sinergis dan saling menguntungkan, serta optimalisasi pemanfaatan fasilitas KURBE yang dirancang khusus untuk pengembangan ekspor produk UMKM

Buku ini membahas empat aspek strategis dalam pengembangan UMKM berorientasi ekspor yaitu paket kebijakan ekonomi dan investasi UMKM bidang pertanian, standar akuntansi keuangan entitas mikro kecil dan menengah (SAK EMKM), peran BUMN ...

How to Measure Customer Satisfaction

Customer satisfaction and loyalty are key differentiators between the better and poorer performing businesses in most markets. Satisfaction drives loyalty and loyalty drives business performance. This new edition of How to Measure Customer Satisfaction takes readers step-by-step through designing and implementing a CSM survey, highlighting blunders that are commonly made and explaining how to make sure that the measures produced are accurate and credible. It also covers ways of gaining understanding and ownership of the CSM programme throughout the organization and clarifies the business case for customer satisfaction. If you are committed to the future of your company, the ability to measure what your customers think of you is essential - and so is this book!

This new edition of How to Measure Customer Satisfaction takes readers step-by-step through designing and implementing a CSM survey, highlighting blunders that are commonly made and explaining how to make sure that the measures produced are ...

Finding the Profit in Customer Satisfaction

Translating Best Practices Into Bottom-line Results

Based on research and consultations with over 200 organizations known for their innovative and effective approaches to satisfying customers, Barsky illustrates the importance of the "bottom line" to customer satisfaction and, ultimately, to a company's overall success and profitability. He structures the book on a "learning triangle" that shows the three important keys to customer satisfaction -employees, customers, and competitors -- and explains how businesses can use these keys to construct customer satisfaction approaches for value-based transactions.

He structures the book on a "learning triangle" that shows the three important keys to customer satisfaction -employees, customers, and competitors -- and explains how businesses can use these keys to construct customer satisfaction ...

Building Web, Cloud, and Mobile Solutions with F#

Shows how to use F# to build ASP.NET MVC 4 web applications, services that run on Windows Azure, and end-to-end web stacks with WebSharper and Pit frameworks.

Shows how to use F# to build ASP.NET MVC 4 web applications, services that run on Windows Azure, and end-to-end web stacks with WebSharper and Pit frameworks.