
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran
Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran Jasa. Di samping itu, dalam pembahas an materi diberikan kasus-kasus pemasaran untuk mendukung dan untuk dijadikan inspirasi dalam berkarya. Dengan demikian, buku ini dijadikan buku pegangan untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi pemasaran.
- Judul : Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Pressindo
- Bahasa : id
- Tahun : 2014
- Halaman : 200
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=RCG_EAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, ...