Sebanyak 116 item atau buku ditemukan

Business Ethics

Methods and Application

Ethical aspects of business and the economy are of increasing concern in business practice, higher education, and society in general. This concern results from significant business scandals and economic crises, such as the financial crisis of 2008 and the following great recession, as well as from pressing current and future challenges for the economy, such as sustainability and globalization. As a result, there is a growing demand for normative analysis and orientation for business and the economy, where business ethics has become a crucial part of organizational management, risk management, branding, and strategic management. Business Ethics: Methods and Application provides a new systematic approach to normative business ethics that covers the complex and various ethical challenges of modern business. It aims to train analytical thinking skills in the field of business ethics and to approach ethical issues in business in a rational and systematic way. The book develops a number of specific methods for business ethics analysis that are tailored for ethical decision-making in business and for analyzing complex ethical topics in business. The book discusses fundamental ethical questions regarding the meaning of business and the economy for the individual person, society, the environment, and people around the world. As a result, Business Ethics: Methods and Application develops normative guidelines for business in the 21st century and its fundamental challenges and will be key reading for undergraduate, postgraduate, and MBA students of business ethics, business strategy, business and society, and related fields.

The book develops a number of specific methods for business ethics analysis that are tailored for ethical decision-making in business and for analyzing complex ethical topics in business.

Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran Jasa. Di samping itu, dalam pembahas an materi diberikan kasus-kasus pemasaran untuk mendukung dan untuk dijadikan inspirasi dalam berkarya. Dengan demikian, buku ini dijadikan buku pegangan untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi pemasaran.

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, ...

Mudah Belajar Bahasa Inggris lewat Teks Terjemahan

Kemampuan memahami teks termasuk salah satu goal yang ingin dicapai oleh banyak orang yang belajar bahasa Inggris. Pemahaman tersebut tidak sebatas pada kata per kata atau frasa per frasa, tetapi pemahaman terhadap teks secara menyeluruh. Untuk mencapai goal tersebut, diperlukan praktik sesering mungkin dengan membaca teks dan mempelajarinya. Buku ini mengajak Anda berselancar dan belajar bahasa Inggris lewat beragam teks bacaan yang dilengkapi dengan pembahasan kosakata, terjemah, dan pengetahuan lainnya. Buku ini sangat tepat untuk meningkatkan pemahaman Anda terhadap teks berbahasa Inggris. Ragam tema mulai ekonomi, politik, sosial, pariwisata, hingga sejarah tidak hanya mampu meningkatkan keterampilan bahasa Inggris Anda, tetapi juga menambah pengetahuan. Selamat berselancar dan belajar bahasa Inggris lewat terjemahan! Selling points: • I am Going to Live on Beans and Toast • Hong Kong Taxi • A Divine Dance Celebration • Financial Market: What Is a Broker? • Technological Industrial Zone at Sibline, etc.

Kemampuan memahami teks termasuk salah satu goal yang ingin dicapai oleh banyak orang yang belajar bahasa Inggris.

Manajemen Keuangan dan Bisnis (Teori dan Implementasi)

Prinsip-prinsip keuangan yang berlaku baik untuk usaha kecil maupun besar pada umumnya sama yaitu usaha harus mencapai tujuannya dan memperhitungkan fakta dengan menggunakan teknik analisis yang tepat sebelum mengambil keputusan. Buku ini mencontohkan fungsinya. Anda dapat mempelajari tentang tujuan perusahaan dan berbagai teknik analisis yang terkait dengan peran manajemen keuangan dan bagaimana teknik tersebut digunakan dalam manajemen keuangan bisnis modern. Topik penting yang dibahas dalam buku ini antara lain: Laporan Keuangan dan Arus Kas, Struktur Modal Perusahaan, Biaya Modal, Leverage, Analisis Posisi Keuangan, Kondisi, dan Kinerja, Analisis Kinerja Keuangan Berdasarkan Nilai Tambah, Analisis Kinerja Keuangan Berdasarkan Keuangan Distress, Pengelolaan Modal Kerja dan Kas Perusahaan, Pengelolaan Piutang Usaha dan hal lainnya yang berkaitan, Referensi buku manajemen keuangan dan bisnis ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang terdaftar dalam program studi manajemen bisnis dan akuntansi di perguruan tinggi. Selain itu, buku ini adalah sumber yang bagus untuk para pengambil keputusan dalam manajemen keuangan bisnis karena aplikasi teoretisnya yang komprehensif dan contoh-contoh empiris yang konkret.

Jika terdapat komponen musiman dalam bisnis, komponen ini sesuai dengan pendanaan jangka pendek, khususnya pinjaman bank. Tingkat risiko bisnis perusahaan juga sangat mempengaruhi jenis pendanaan yang seharusnya digunakan.

Pendidikan Agama Islam : Akidah Akhlak Untuk Madrasah Aliyah Kelas XI

Bismillahirrahmanirrahim Buku pelajaran Akidah Akhlak untuk Madrasah Aliyah (MA) Kelas XI ini disusun tetap berdasarkan Kurikulum Madrasah yang dikeluarkan Menteri Agama RI Tahun Buku pelajaran Akidah Akhlak untuk Madrasah Aliyah (MA) Kelas XI ini disusun 2013, yang dalam pelaksanaannya berpedoman kepada Keputusan Menteri Agama RI No. 165 Tahun 2014 dan Surat Edaran Dirjen Pendis Kemenag RI Tahun 2015, terdiri atas 10 bab. Setiap bab mengandung: Uraian materi pelajaran, rangkuman, hikmah, evaluasi dan tugas dari bab yang bersangkutan.

... ilmu kalam (Khawarij, Murji'ah, Syi'ah, Jabariyah, Qadariyah, Asy'ariyah, Al-Maturidiyah, dan Mu'tazilah) 4. ... dalam kehidupan bermasyarakat 3. berpikir kreatif dalam menghargai keragaman aliran teologi dalam Islam 4. menyebutkan ...

Naskah Ijazah dan Silsilah Tarekat

Kajian Terhadap Transmisi Tarekat Naqsyabadiyah Khalidiyah di Minangkabau

Buku ini membahas tentang silsilah dan sanad tarekat Naqsyabandiyah di Minangkabau. Menurut penulis, Tarekat Naqsyabadiyah di Minangkabau telah masuk dan berkembang sejak awal abad 19. Tokoh utama pengembangan tarekat ini adalah Syekh Ibrahim Kumpulan. Setelah itu dilanjutkan oleh Syekh Ismail Simabur pada tahun-tahun berikutnya.

Sedangkan kami diberi kabar oleh hati yang diterima dari Tuhan 1299 Kenyataan dalam ungkapan di atas dapat dilihat pada silsilah Tarekat Naqsyabandiyah dari Nabi Muhammad saw hingga sampai kepada Abū Hasan ' Ali ibn Jaʼfar al - Kharqāni ...