Sebanyak 34 item atau buku ditemukan

Hukum Perlindungan Nasabah Bank

Upaya Hukum Melindungi Nasabah Bank Terhadap Tindak Kejahatan ITE di Bidang Perbankan

Perkembangan hukum pada suatu negara harus dapat menjamin kontrol terhadap laju perkembangan kejahatan. Karena apabila kejahatan berkembang pesat tanpa ada proteksi dari undang-undang terkait akan memunculkan korban kejahatan (viktimisasi). Sebagai analisisnya adalah munculnya kejahatan Informasi dan Transaksi Elektronik di bidang perbankan. Lebih lanjut diatur dalam UndangUndang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Kejahatan ini bersifat white collar crime karena dilakukan oleh pelaku kejahatan profesional di bidangnya. Kejahatan ITE di bidang perbankan menjelma menjadi kejahatan dengan modus operandi baru, yaitu kejahatan ITE di bidang perbankan yang lebih cenderung mengarah kepada perbuatan kejahatan pencucian uang (money loundring).

Perkembangan hukum pada suatu negara harus dapat menjamin kontrol terhadap laju perkembangan kejahatan.

Hukum Pidana

Buku ini Berisikan pengertian hukum pidana, sifat dan fungsi hukum pidana, tujuan hukum pidana, sejarah hukum pidana pasca masa kemerdekaan, berlakunya hukum pidana, permasalahan hukum pidana ditinjau dari beberapa KUHP asing, serta perbuatan pidana dalam medikal malpraktik. Oleh karena itu buku ini penting bagi para dosen pengampu hukum pidana, mahasiswa fakultas hukum, serta bagi para praktisi yang mungkin juga memerlukan. Demikian sekedar pengantar untuk memahami buku ini.

Buku ini Berisikan pengertian hukum pidana, sifat dan fungsi hukum pidana, tujuan hukum pidana, sejarah hukum pidana pasca masa kemerdekaan, berlakunya hukum pidana, permasalahan hukum pidana ditinjau dari beberapa KUHP asing, serta ...

Statistika Bidang Teknologi Informasi

Statistika salah satu disiplin ilmu yang paling penting untuk menyediakan alat dan metode untuk menemukan struktur dan memberikan wawasan yang lebih dalam tentang data dan disiplin yang paling penting untuk menganalisis dan mengukur ketidakpastian. Maka dari itu, metode statistik diterapkan di semua bidang yang melibatkan pengambilan keputusan untuk membuat kesimpulan yang akurat dari kumpulan data, sehingga menghasilkan beberapa informasi yang berarti tentang data itu atau membuat keputusan dalam menghadapi ketidakpastian berdasarkan metodologi statistik. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Statistika Bab 2 Jenis Data dan Skala Pengukuran Bab 3 Pemeriksaan Data Bab 4 Teknik Penyajian Data Bab 5 Populasi dan Sampel Bab 6 Probabilitas Bab 7 Data Kelompok dan Analisisnya Bab 8 Ukuran Pemusatan Bab 9 Ukuran Penyebaran Bab 10 Normalitas dan Homogenitas Bab 11 Analisis Korelasi Bab 12 Analisis Regresi Bab 13 Aplikasi Statistika

Statistika salah satu disiplin ilmu yang paling penting untuk menyediakan alat dan metode untuk menemukan struktur dan memberikan wawasan yang lebih dalam tentang data dan disiplin yang paling penting untuk menganalisis dan mengukur ...

Advokat muda Indonesia

dialog tentang hukum, politik, keadilan, hak asasi manusia, profesionalisme advokat, dan liku-liku keadvokatan

Profiles of 12 Indonesian lawyers.

Profiles of 12 Indonesian lawyers.

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Pemasaran secara definisi menurut kottler dan Keller adalah menemukan kebutuhan manusia dan kebutuhan sosialnya, perusahaan dituntut untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen dan mengupayakan cara untuk memenuhi tuntutan tersebut, hal yang menjadi tugas perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut dapat dicapai dengan beberapa cara antara lain dengan melakukan perencanaan strategi pemasaran, pemetaan segmentasi, target dan posisi konsumen, hingga melakukan evaluasi terhadap strategi pemasaran yang telah dilaksanakan oleh perusahaan selama ini antara lain strategi produk, strategi harga, strategi promosi, dan langkah-langkah yang harus dilakukan perusahaan dalam mencapai keunggulan kompetitif untuk memenangkan pasar di era digital saat ini. Buku ini terdiri dari 12 (dua belas) bab, yaitu : Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran Bab 2 Perkembangan Pemasaran di Abad ke 21 Bab 3 Perencanaan Strategi Pemasaran Bab 4 Proses Pemasaran Bab 5 Strategi Produk Bab 6 Strategi Harga Bab 7 Kondisi Pasar dan Konsumen Bab 8 Perilaku Konsumen Bab 9 Identifikasi Segmen dan Pasar Sasaran Bab 10 Pasar Global dan Strategi Bab 11 Sistem Informasi Pemasaran Bab 12 Pemasaran di Era Digital

Pemasaran secara definisi menurut kottler dan Keller adalah menemukan kebutuhan manusia dan kebutuhan sosialnya, perusahaan dituntut untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen dan mengupayakan cara untuk memenuhi tuntutan tersebut, ...

Etika Profesi

Buku ini disusun untuk mengetahui, memahami dan memperluas pengetahuan tentang etika dalam profesi. Buku ini sangat berguna untuk membantu wawasan bagi mahasiswa, aparatur pemerintah, pemerhati pendidikan, dan pekerja dalam memberikan pelayanan pendidikan. Buku ini terbangun atas tujuh pembahasan, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Etika Profesi Bab 2 Kode Etik Profesi Bab 3 Etika dan Moral Bab 4 Manusia Pengembang Profesi Bab 5 Kode Etik Profesi Konselor Bab 6 Etika Profesi Pendidik Bab 7 Etika Profesi Statistikawan Bab 8 Etika Profes Interpreter Bab 9 Etika Profesi Engineering

Buku ini terbangun atas tujuh pembahasan, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Etika Profesi Bab 2 Kode Etik Profesi Bab 3 Etika dan Moral Bab 4 Manusia Pengembang Profesi Bab 5 Kode Etik Profesi Konselor Bab 6 Etika Profesi Pendidik Bab 7 Etika ...

Data Mining Menggunakan Android, Weka, Dan Spss

Data adalah kumpulan objek dan atributnya. Melalui sejumlah atribut yang menunjukkan karakteristik dari objek, suatu objek dapat digambarkan. Atribut juga dikenal sebagai fitur, variabel, field, atau karakteristik. Sebagai contoh pada data pelanggan, seorang pelanggan merupakan objek, di mana seorang pelanggan mempunyai ID, nama, dan alamat pelanggan yang merupakan atribut. Tujuan pembuatan buku ini adalah untuk menambah wawasan pembaca perihal data, jenis-jenis data, pengertian data mining, metode klasifikasi, metode cara mengolah data menggunakan metode-metode yang ada di Data Mining, yaitu Principal Component Analysis, Decision Tree, Naïve Bayes, Support Vektor Machine, Association Rule, Clustering, deteksi anomali, dan penerapan metode-metode tersebut untuk membangun aplikasi.

Data adalah kumpulan objek dan atributnya.