Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Pengantar Bisnis

Buku ini memuat paparan yang ringkas dan jelas mengenai materi Pengantar Bisnis bagi mahasiswa Ekonomi dan Bisnis maupun khalayak umum yang ingin memahami secara teoritis mengenai bisnis. Dalam buku ini termuat 11 bab meliputi: * Lingkungan Bisnis dan Sistem Perekonomian * Memahami Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial * Kewirausahaan, Bisnis Baru dan Kepemilikan Bisnis * Memahami Konteks Bisnis Global * Mengorganisasikan Perusahaan Bisnis * Manajemen Operasi dan Kualitas * Perilaku dan Motivasi Karyawan * Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan * Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen * Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk * Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk Penerbit Garudhawaca.

Buku ini memuat paparan yang ringkas dan jelas mengenai materi Pengantar Bisnis bagi mahasiswa Ekonomi dan Bisnis maupun khalayak umum yang ingin memahami secara teoritis mengenai bisnis.

Personal Finance: An Encyclopedia of Modern Money Management

An Encyclopedia of Modern Money Management

This jargon-free resource explains the who, what, why, and where of contemporary personal finance in simple, easy-to-grasp language, covering the key people, events, terms, tools, policies, and products that make up modern money management. • Supplies accessible, comprehensive financial information that explains complex topics in simple language • Shows the relationship between personal finance and everyday life, from renting an apartment to saving for retirement • Answers a wide variety of personal finance questions • Provides a resource suitable for both personal and scholarly use

Friedberg has several decades of experience as a professional portfolio
manager for a diversified real estate holding company. Her other published
works include How to Get Rich; Without Winning the Lottery and Invest and Beat
the Pros—Create and Manage a Successful Investment Portfolio. She is also the
editor of the internationally recognized Web site, Barbara Friedberg Personal
Finance.com. Contributors Yousra Acherqui, MS, is an equity research analyst
working at Delphin ...

Camera branding

cameragenic vs. auragenic : televisi, kita, dan perubahan

On image branding in the television industry in Indonesia.

On image branding in the television industry in Indonesia.

Teori-Teori Kebudayaan

... konsumen adalah masyarakat di mana orang- orang berusaha mengafirmasi,
meneguhkan identitas dan perbedaannya, serta mengalami kenikmatan melalui
tindakan membeli dan mengonsumsi sistem tanda bersama. Konsumsi adalah
aturan berbagai signifikasi seperti sistem bahasa atau pertemanan dalam
masyarakat primitif.139 Dengan segala liturgi pemujaan objeknya,140 perilaku
konsumen terfokus dan berorientasi pada objek dan penikmatan (enjoyment,
jouissance).