Sebanyak 39 item atau buku ditemukan

Pengantar Corporate Farming

Corporate farming adalah kegiatan penggabungan lahan usaha tani untuk dikelola secara bersama-sama oleh para petani dan terpadu di dalam satu manajemen. Buku ini membahas konsep, peran serta persepsi petani terhadap corporate farming. Pendekatan dalam pengembangannya adalah pembangunan pedesaan berbasis agribisnis dengan memanfaatkan sumber daya dan kelembagaan secara optimal. Buku ini juga membahas secara detail mengenai bagaimana persepsi petani terhadap model kelembagaan Corporate farming untuk meningkatkan produktivitas dan pendapatan petani usaha tani padi ekosistem pasang surut.

Corporate farming adalah kegiatan penggabungan lahan usaha tani untuk dikelola secara bersama-sama oleh para petani dan terpadu di dalam satu manajemen.

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Tujuan bisnis perusahaan pada dasarnya adalah untuk menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan kepuasan pelanggan yang sudah ada, karena pelanggan merupakan sumber pendapatan perusahaan. Semakin banyak jumlah pelanggan dan semakin intens pelanggan melakukan pembelian, maka pendapatan yang akan diterima oleh perusahaan juga akan bertambah. Perusahaan memerlukan kepuasan dari pelanggan jika ingin tetap bertahan dan berkembang dalam persaingan. Perusahaan dituntut tidak hanya meningkatkan kualitas produk tetapi juga kualitas pelayanan supaya bisa tampil menjadi penguasa atau pemenang dalam persaingan. Ketika segi kualitas produk pada perusahaan sejenis sudah semakin tipis perbedaannya, maka yang menjadi kunci utama untuk menjadi pemenang dalam persaingan tersebut adalah kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan kepada para pelanggannya.

Terdapat tiga tipe Pemasaran Perusahaan Jasa dalam dunia usaha, antara lain: 1. Pemasaran Eksternal (External Marketing), strategi pemasaran eksternal ini dikenal dengan 4P (product, price, promotion, place). 2.

MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH

Buku ajar ini disusun sebagai pedoman dan acuan pembelajaran pada mata Kuliah Manajemen Pemasaran Bank Syariahyang diajarkan pada Fakultas Syariah IAIN Madura Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. Buku ini menyajikan kajian teoretis dan aplikasinya di perbankan syariah.

Bank Syariah Dari Teori Kepraktik. Gema Insani Press, Jakarta Antonio, M. Syafi'i., 2004. Bank Islam dari Teori ke Praktik. cet ke8. Gema Insani, Jakarta. Antonio, M. Syafi'i., 2006. Dasar- Dasar Manajemen Bank Syariah. cet ke-4.

Student Affairs Budgeting and Financial Management in the Midst of Fiscal Crisis

New Directions for Student Services, Number 129

This volume is designed to help senior student affairs officersnavigate through uncertain economic times. After a broad review ofbudget models and the leadership potential of the senior officer,we look at the role of student affairs officers in difficultbudgeting decisions from several perspectives--from small, privatecolleges to the experiences of twelve senior student affairsofficers at public universities. One chapter describes generalrevenue-generating and cost-saving strategies that student affairsdivisions may consider during cutbacks; another focuses on keyaspects of developing a comprehensive communication strategy: athird presents a case study of a single institution through theeyes of the vice president for student affairs. This volume endswith a summary survey of the authors' observations, conclusions,and advice. This is the 129th volume of the Jossey-Bass higher educationquarterly report series New Directions for StudentServices. An indispensable resource for vice presidents ofstudent affairs, deans of students, student counselors, and otherstudent services professionals, New Directions for StudentServices offers guidelines and programs for aiding studentsin their total development: emotional, social, physical, andintellectual.

This volume endswith a summary survey of the authors' observations, conclusions,and advice. This is the 129th volume of the Jossey-Bass higher educationquarterly report series New Directions for StudentServices.

Akuntansi Dasar jilid 1

Edisi Revisi

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 1” ini disusun secara ringkas dan sederhana yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi. Buku ini terdiri dari sepuluh bab, yang disajikan secara ringkas dan sederhana untuk memudahkan pengguna memahaminya namun tidak mengurangi arti dan tujuan pembahasannya.

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 1” ini disusun secara ringkas dan sederhana yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi.

Akuntansi Dasar jilid 2

Edisi Revisi

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 2 ” ini disusun sebagai lanjutan buku sebelumnya yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi. Buku ini disajikan secara ringkas dan sederhana untuk memudahkan pengguna memahaminya, namun tidak mengurangi arti dan tujuan pembahasannya.

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 2 ” ini disusun sebagai lanjutan buku sebelumnya yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi.