Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Manajemen Industri Media Massa

Kajian mengenai manajemen media massa sangat penting karena kehidupan media massa tumbuh pesat dan sangat dinamis. Era reformasi dan keterbukan informasi menjadi titik melesatnya perkembangan industri media massa di Indonesia. Hadirnya media baru (new media) turut membawa sejumlah peluang dan tantangan bagi bisnis media massa. Perusahaan media massa yang tidak siap menghadapi perubahan akan tersingkir dari persaingan. Strategi manajemen menjadi sangat penting bagi industri media massa untuk dapat mengelola perusahaan secara professional dan dapat mencapai tujuan perusahaan media massa. Buku ini dapat digunakan sebagai referensi bagi pembaca Manajamen Industri Media Massa. Buku ini dapat membantu memahami kondisi media massa dan aktivitas manajemen media massa pada sisi teori dan praktek. Pokok bahasan dalam buku ini adalah konsep dasar manajemen industri media massa, perkembangan media massa di Indonesia, manajemen industri media cetak, manajemen industri media penyiaran, manajamen industri media online, manajemen pemasaran media, dan isu-isu kontemporer manajemen media massa.

Era reformasi menjadi titik melesatnya perkembangan industri media massa. Hadirnya era media baru (new media) membawa sejumlah peluang dan tantangan bagi bisnis media massa. Strategi manajemen menjadi sangat penting bagi industri media ...