Media Sosial Periklanan - Instagram
Media sosial saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan wajib manusia bukan lagi sebuah media untuk hiburan. Meski pada awalnya penggunaan media sosial ini hanya untuk hiburan mencari jejaring pertemanan, setelah berjalannya waktu dengan perkembangan sosial masyarakat dan teknologi informasi membuat media sosial digunakan menjadi media yang lebih serius. Serius dalam hal ini bukan lagi hanya untuk jejaring pertemanan santai, melainkan mengarah ke jejaring profesional. Selain itu dari sisi bisnis media sosial ini merupakan media yang bisa digunakan untuk ajang promosi, menaikkan citra, mengenalkan produk baru dengan tujuan mencari pelanggan baru, menjangkau pelanggan lokasi tertentu maupun mempertahankan loyalitas pelanggan. Media Sosial Periklanan - Instagram ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
- ISBN 13 : 6230223880
- ISBN 10 : 9786230223884
- Judul : Media Sosial Periklanan - Instagram
- Pengarang : Dian Prajarini, S.T., M.Eng.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 50
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=Os0eEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Media Sosial Periklanan - Instagram ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.