Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN

Manajemen pemasaran merupakan suatu penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan terhadap program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang diiginkan. Manajemen pemasaran di perlukan perusahaan untuk mencapai sasarannya. Tugas pemasaran adalah menciptakan permintaan akan produk yang dihasilkan perusahaan. Buku ini terdiri dari 10 Bab, menjelaskan tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Pemasaran Abad 21, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Segmen Pasar, Membentuk Positioning Merek, Pasar Global, Strategi Produk, dan Strategi Harga.

PRAKATA – ix 1 KONSEP DASAR MANAJEMEN PEMASARAN A. Definisi Manajemen Pemasaran – 2 B. Ruang Lingkup Manajemen Pemasaran – 3 2 PEMASARAN ABAD 21 A. Pemasaran Global Abad 21 – 18 B. Lingkungan Pemasaran Global – 19 C. Operasi Pasar ...