Manajemen Pemasaran
Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Bersaing di Pasar Global, Pemasaran Di Era Digital, Optimalisasi Social Media Marketing, dan Implementasi Green Marketing.
- ISBN 13 : 6238004797
- ISBN 10 : 9786238004799
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Sri Sarjana, I Nyoman Wahyu Widiana, Verawaty, Mashadi, Muhammad Umar A, Kristina Sisilia, Sonya Sidjabat, Annisa Retno Utami, Eko Raharto, Rusydi Fauzan, I Nyoman Wahyu Widiana, Verawaty, Mashadi, Muhammad Umar A, Kristina Sisilia, Sonya Sidjabat, Annisa Retno Utami, Eko Raharto, Rusydi Fauzan, I Nyoman Wahyu Widiana, Verawaty, Mashadi, Muhammad Umar A, Kristina Sisilia, Sonya Sidjabat, Annisa Retno Utami, Eko Raharto, Rusydi Fauzan, I Nyoman Wahyu Widiana, Verawaty, Mashadi, Muhammad Umar A, Kristina Sisilia, Sonya Sidjabat, Annisa Retno Utami, Eko Raharto, Rusydi Fauzan,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Global Eksekutif Teknologi
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 179
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=l7OYEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran ...