
Manajemen Minimarket
Salah satu bisnis yang meningkat dari tahun ke tahun adalah bisnis minimarket. Bisnis minimarket yang dimaksud bukanlah bisnis minimarket waralaba yang sudah dibatasi perkembangannya, melainkan minimarket individual, minimarket mandiri. Banyak orang masih salah langkah dalam memulai bisnis minimarket individual. Padahal, bisnis minimarket mandiri tak kalah menguntungkan dari minimarket waralaba. Oleh karena itu, kehadiran buku ini dapat menjadi panduan bagi wirausahawan dalam hal-hal berikut. • Perkembangan dunia bisnis ritel modern di Indonesia • Landasan hukum bisnis ritel dan minimarket • Langkah-langkah persiapan pembukaan toko • Perencanaan dan perancangan toko • Penanganan barang dagangan • Kegiatan operasional harian minimarket • Konsep penetapan dan struktur harga • Pemasaran dan promosi minimarket • Kunci sukses bisnis minimarket
- ISBN 13 : 9790131704
- ISBN 10 : 9789790131705
- Judul : Manajemen Minimarket
- Pengarang : Asep ST Sujana,
- Kategori : []; []; []; []; []; []; []; []; []; []; []; []; []; []; [Management]
- Penerbit : Penebar PLUS+
- Klasifikasi : 658 SUJ m
- Call Number : 658 SUJ m ASE m
- Bahasa : id
- Penaklikan : vi, 238 hlm ; ilus.; 23 cm
- Tahun : 2012
- Halaman : 244
- Halaman : 244
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=fcXnCQAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
2018-03510-0001 Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
Salah satu bisnis yang meningkat dari tahun ke tahun adalah bisnis minimarket.