Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran Pariwisata

Buku ini, mensisntesis seperangkat isu pemasaran terkini yang berkembang, serta mampu mengevaluasi rencana pemasaran pada industri pariwisata. Secara khusus, setelah mempelajari buku ini

lingkungan pemasaran. Kegiatan belajar pertama pada modul ini membahas lingkungan makro pemasaran pariwisata dan diakhiri dengan pembahasan mengenai lingkungan mikro pemasaran pariwisata. Kegiatan belajar kedua pada modul ini membahas ...

Pemasaran Pariwisata Internasional

Sebuah Pendekatan Strategis

Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.

Pendekatan Baru pada Strategi Sumber Daya Manusia ......................... Daftar
Pustaka dan Bacaan Lanjutan ....................................................... 217 219 6.
Mengelola Pelayanan Langsung: Pelayanan Bermutu Tinggi dan Konsisten
melalui ...

Pemasaran Pariwisata Internasional

Bagian ketiga berisi uraian tentang pemasaran strategis pariwisata. Bagian
pertama. Bagian pertama yang terdiri atas dua bab, menguraikan konsep
pemasaran dan pemasaran pariwisata internasional serta analisis strategis dan
formulasi ...

PEMASARAN PARIWISATA

Buku ini baik sebagai referensi untuk memahami bauran pemasaran produk pariwisata, memahami keterkaitan antara komponen pariwisata dan hubungan dengan daya tarik pariwisata, memahami bentuk dan jenis pariwisata yang akan dipasarkan, dan memberikan gambaran dalam proses perencanaan, pengenalan, pengembangan pariwisata dan promosi daya tarik wisata yang efektif dan efesien sesuai dengan karakteristik produk pariwisata.

Buku ini baik sebagai referensi untuk memahami bauran pemasaran produk pariwisata, memahami keterkaitan antara komponen pariwisata dan hubungan dengan daya tarik pariwisata, memahami bentuk dan jenis pariwisata yang akan dipasarkan, dan ...

Pemasaran Pariwisata

Menuju Festival Sail Daerah

Indonesia memiliki potensi wisata yang banyak dan tidak kalah dengan objek-objek wisata yang ada di Carribean, namun untuk mendatangkan wisatawan asing yang sampai pada angka 10 juta pertahunnya masih belum tercapai. Buku pemasaran pariwisata oleh Bapak Manahati Zebua sangat inspiratif dengan disertai beberapa contoh serta kiat-kiat bagi daerah yang memiliki potensi wisata yang berkualitas tetapi belum tersentuh pada pembangunan serta promosi yang berkelanjutan. Buku ini mengajak semua pihak terutama pemimpin di daerah untuk serius dalam menggerakkan semua elemen baik masyarakat maupun pengusaha dalam menyatukan visi menjadikan pariwisata sebagai lokomotif pembangun di daerah. [Pemasaran, Pariwisata Menuju Festival Sail Daerah, Manahati Zebua, deepublish, laut, pantai, sail, layar, kapal]

Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi Undang-Undang RI No. 10, 2009.
Kepariwisataan Unesco, 2009. Eko wisata: Panduan Dasar Pelaksanaan.
unesdoc.unesco.org/images/0018/001855/185506ind.pdf Wahyudi, A.S., 1996.
Manajemen ...