Sebanyak 66 item atau buku ditemukan

Spektrum komunikasi

Communication from the Indonesian viewpoint; papers.

Yang dikhawatirkan ialah dengan dijadikannya pers sebagai ladang oleh orang-
orang bisnis yang non-pers, akan menimbulkan "giantism" seperti yang terjadi di
Amerika, pada waktu mana surat kabar, majalah, bahkan radio dan televisi di ...

Komunikasi populer

kajian komunikasi dan budaya kontemporer

Akan halnya orang Yunani, mereka menganggap negosiasi bisnis tidak terpisah
dari interaksi sosial. Mereka akan berbicara dengan Anda mengenai masalah-
masalah pribadi dan hal-hal lain yang tidak berkaitan dengan bisnis sebelum ...

Nuansa-nuansa komunikasi

meneropong politik dan budaya komunikasi masyarakat kontemporer

Harris (1996), Hall dan Whyte (1996), Hofstede (1996), Lewis (1996), 0'Hara-
Devereaux (1996), Thill dan Bovee (1996). Sebagai ilustrasi, di Amerika anda
bisa langsung memanggil nama pertama kepada mitra bisnis anda yang baru,
tapi ...

Praktik ilmu komunikasi dalam kehidupan sehari-hari

Social aspects of communication in Indonesia.

Pola-pola penguasaan dunia pers oleh kalangan bisnis disinyalir akibat
kesalahan pemerintah Orde Baru. Adanya sejumlah tekanan dari negara
terhadap dunia pers agar tidak menyentuh aspek politik, menyeret mereka jatuh
pada dominasi ...

Komunikasi massa

analisis interaktif budaya massa

Development of television as a mass communication media in Indonesia; an analysis of mass culture interactive.

Sifat Praktis Peranan media TV dalam pembangunan ekonomi dan bisnis amat
menentukan. Untuk liputan ekonomi dan bisnis, informasinya tentu harus lebih
bersifat praktis, karena menyangkut data dan analisis. Pemberitaan ekonomi di
TV ...

Komunikasi politik dan pers Pancasila

The current press system in Indonesia; study.

F. Budaya Bisnis Pertumbuhan pers nasional sebagai bisnis, barulah mulai
terasa dalam dua dasawarsa terakhir ini. Sejarah perkembangan pers nasional
menunjukkan adanya suatu pola perubahan dari pers politik ke pers bisnis.

Teori & Teknik Ucapan Berpengaruh - Edisi Kemas Kini

Faktor ketiga ialah adanya gaya bahasa yang kita gunakan untuk menerangkan
isu atau isi yang hendak kita sampaikan. Kita hanya dapat mempengaruhi orang
yang suka mendengar kata-kata yang kita ucapkan kepadanya, dan pada ...