Sebanyak 324 item atau buku ditemukan

Gerakan Kota Hijau 2.0: Kota Cerdas Berkelanjutan

Buku ini memberikan panduan perencanaan dan pemrograman infrastruktur di beberapa kawasan perkotaan yang lebih terpadu dan sinergis antarsektor, antarwilayah, dan antar-pemangku kepentingan. Di dalamnya dipaparkan pula cara menyusun peta jalan, rencana induk, dan program pembangunan infrastruktur di kawasan perkotaan dalam kerangka pembangunan Kota Cerdas Berkelanjutan. Pembaca dapat mencoba mengidentifikasi isu-isu strategis pengembangan kawasan perkotaan, profil dan kondisi infrastruktur eksisting kawasan percontohan, kebutuhan infrastruktur kawasan perkotaan yang kompak, serta merumuskan rencana dan program pembangunan infrastruktur kawasan perkotaan kota/kabupaten.

Buku ini memberikan panduan perencanaan dan pemrograman infrastruktur di beberapa kawasan perkotaan yang lebih terpadu dan sinergis antarsektor, antarwilayah, dan antar-pemangku kepentingan.

Memanen Air Hujan: Sumber baru air minum

Gagasan untuk menulis buku ini tercetus di saat Indonesia dilanda banyak masalah, terutama yang diakibatkan oleh hujan deras. Banjir bandang terjadi di mana-mana, tapi kemudian berganti dengan musim kemarau yang berkepanjangan, kebakaran hutan, dan kekeringan. Masyarakat sulit memperoleh air, baik untuk pertanian maupun untuk keperluan air minum sehari-hari. Air hujan yang jatuh melimpah secara cuma-cuma dibiarkan berlalu, padahal ini merupakan kesempatan emas untuk dipanen. Seandainya seluruh masyarakat Indonesia bersedia membiasakan diri dalam pemanfaatan air dan lebih berseManga, Manhua & Manhwat dalam memanen air hujan, serta mengolahnya untuk kebutuhan sehari-hari, khususnya air minum keluarga, tentu akan diperoleh keuntungan besar. Meskipun sudah banyak yang memahami bahwa pemanenan air hujan merupakan langkah yang efektif untuk menghemat air dan menghemat uang, masih banyak yang bertanya-tanya, “apakah air hujan aman dikonsumsi?” Buku ini akan membahas segala manfaat air hujan, juga cara pengolahannya yang praktis dan mudah dilakukan di mana saja

Gagasan untuk menulis buku ini tercetus di saat Indonesia dilanda banyak masalah, terutama yang diakibatkan oleh hujan deras.

Stop Smoking for Good: Rakyat Sehat Negara Kuat

“Bukan sekadar jomblo, tapi benar-benar hidup sendiri.” “Tidak peduli risiko kesehatan di masa depan.” ”Proof toxic, alias yakin organ tubuh bagian dalam terbuat dari bahan yang anti racun.”

Basuki Surodjo,Sifra Susi Langi. Jangan berharap karakter akan berubah kalau
kita tidak bisa mengubah kebiasaan kita. u b lis 5 hin g /KG 3 - /G C Ada nasihat
bijak yang berbunyi begini, “Berhati-hatilah dengan perkataanmu karena akan
menjadi pikiranmu, berhati-hatilah dengan pikiranmu. Mengubah kebiasaan
merupakan faktor utama yang mendorong proses berhenti merokok secara sadar
. Dig italP Kalau aturan iklan rokok bisa dibuat sedemikian rumit, mengapa ...

Think IMC!

Pesatnya perkembangan teknologi informasi tidak sekadar mengubah cara berkomunikasi manusia. Lebih dari itu, perkembangan ini berdampak luas di bidang bisnis, pemasaran, dan perusahaan (dalam hal bagaimana ia berhubungan dengan pelanggannya). IMC (Integrated Marketing Communications) lahir untuk menyikapi perubahan tersebut. Faktanya, sebagai konsep yang baru dan sedang berkembang, IMC masih dipahami secara berbeda sampai hari ini. Buku ini mencoba untuk mengeksplorasi sejarah pembangunan konsep IMC dari awak kelahirannya pada tahun 1980-an dan perkembangan sampai hari ini, pro kontra yang sering terjadi seputar IMC hingga bagaimana proses implementasinya di Indonesia yang bertujuan untuk mensintesiskan berbagai perbedaan pemikiran tentang IMC yang difokuskan pada perkembangan modern konsep IMC di dunia internasional.Buku ini menyajikan suatu petualangan intelektual dari satu pemikir IMC ke pemikir IMC lainnya secara lugas untuk memahami keseluruhan peta IMC dan memberikan sudut pandang baru dalam memahami IMC yang belum pernah ditulis dalam buku IMC lainnya. Bagi para praktisi, buku ini menjelaskan secara mendalam dan menyeluruh bagaimana IMC harus diimplementasikan dalam perusahaan untuk meningkatkan loyalitas merek dan laba perusahaan dan menyediakan prinsip-prinsip utama sebagai panduan dasar bagi implementasi IMC dalam praktik bisnis dewasa ini dan tantangan pemasaran dan komunikasi pemasaran di masa mendatang sehingga perusahaan mampu merespons secara tepat dan cepat persaingan pasar dan pergeseran perilaku konsumen.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi tidak sekadar mengubah cara berkomunikasi manusia.

Menajemen bahasa

pengorganisasian karangan pragmatik dalam Bahasa Indonesia untuk mahasiswa dan praktis bisnis

pengorganisasian karangan pragmatik dalam bahasa Indonesia untuk
mahasiswa dan praktisi bisnis Wahyu Wibowo. Prawacana: TENTANG
MANAJEMEN BAHASA Bahasa Indonesia selalu saja bermasalah. Dari sudut
pragmatiknya, cobalah perhatikan, bahasa Indonesia (BI), hingga era Reformasi
ini tak pernah beranjak dari persoalan "kesulitan dalam memahaminya". Sebagai
contoh, tidak sedikit mahasiswa kita yang "alergi" terhadap mata kuliah BI.
Sehingga, BI, dalam ...

Kubik Leadership - New Cover

"""Kenapa karier saya tidak juga naik? Kenapa usaha saya tidak berkembang? Kenapa kehidupan keluarga saya tidak kunjung harmonis? Kenapa saya terus terjerat dalam permasalahan yang sama dalam hidup saya? Banyak solusi yang ditawarkan saat ini tidak mampu menyelesaikan masalah hingga tuntas. Sebab layaknya obat analgesik, solusi tersebut hanya menghilangkan gejalanya. Buku ini menawarkan sebuah solusi yang lain. Sebuah solusi esensial yang langsung menyasar pada akar permasalahan dan menyembuhkan penyakitnya hingga tuntas. Melalui eksplorasi akan kekuatan kepemimpinan diri, Kubik Leadership menguak rahasia alam dan kehidupan dan menyajikannya untuk Anda dalam sebuah rumusan yang sederhana dan mudah. Apa pun peran Anda saat ini, Anda akan mampu menggunakannya untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Tidak seperti kebanyakan buku solusi lainnya yang banyak bicara konsep dan ide, Kubik Leadership menuntun Anda selangkah demi selangkah, hingga sukses dan hidup mulia benar-benar menjadi milik Anda. Baca buku ini dan silakan buktikan. “Mencerahkan dan inspiratif. Secara ilmiah dan gamblang, buku ini menguraikan keterjebakan paradigma sebagian dari kita bahwa kekayaan spiritual tidak punya tempat di area manajemen dan leadership. Bahkan sebaliknya, secara praktis buku ini membuka wawasan dan menuntun kita pada destinasi hidup sukses mulia yang hakiki.” -- Siti Chalimah Fadjrijah Deputi Gubernur Bank Indonesia “Bravo! Membaca buku Kubik Leadership ini serasa saya mendapatkan jawaban atas rahasia kesulitan dan keberuntungan hidup yang saya alami. Bila Anda ingin membuat kehidupan yang lebih sukses dan mulia ke depan, segera baca buku ini.” -- Arief Safari Direktur Suco findo “Saya banyak membaca buku kepemimpinan, tetapi buku Kubik Leadership ini memberikan pencerahan baru dengan memadukan ilmu alam, ajaran Tuhan, dan mentalitas manusia.Buku ini dituturkan secara populer, mudah dimengerti, dan menuntun pembacanya untuk menjadi insan-insan yang lebih baik.” -- Prof. Dr. Ir. H. E. Gumbira Sa’id, MADev Direktur Program Manajemen dan Pasca Sarjana IPB"""

"""Kenapa karier saya tidak juga naik?

La Taias Selamanya Cinta: 25 Kisah Cinta Inspiratif

"""Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan untuk menunjukkan betapa indah hidup ini. Dengan kehadiran belahan jiwa, kita bisa saling mencintai, mengarungi kehidupan dengan taburan kasih sayang dan cinta hingga akhir usia. Namun satu hal perlu disadari: jodoh tidak semata-mata jatuh dari langit. Diperlukan usaha, terutama doa, untuk menemukannya. La Taias Selamanya Cinta menyuguhkan 24 kisah asam-manis-unik pencarian jodoh, yang semua berujung pada kesimpulan bahwa dengan berusaha, tidak ada yang sia-sia. “Keren, inspiratif, wajib dibaca.” —Ratna Listy. Artis, penyanyi, presenter “Perjalanan mencari belahan jiwa selalu menguras emosi karena berhadapan dengan sesuatu yang di luar kemampuan kita. Frustasi kadang hadir saat jodoh tak kunjung tiba. Buku karya Windya Novita yang dikemas dengan bahasa ringan ini cocok untuk menjadi pelepas gundah di hati. Selamat menikmati perjalanan cinta yang tak sekadar cinta!” —Ima. Jurnalis dan penulis ""Membaca buku ini serasa mengintip catatan harian seseorang. Si tokoh mencurahkan perasaan terdalam saat mengisahkan perjalanan hidupnya menemukan jodoh. Saya yakin buku yang ditulis dengan bahasa renyah ini mampu memotivasi siapa pun yang tak kunjung mendapatkan belahan jiwa untuk tidak putus asa. Kuncinya adalah doa dan ikhtiar.” —Siti Fatimah. Chef dan penulis buku masak “Kisah-kisah inspiratif dalam buku ini bisa menjadi penyeManga, Manhua & Manhwat para lajang yang tengah gundah gulana menanti hadirnya belahan jiwa. Yakinlah bahwa saat itu akan tiba lewat cara yang indah dan kadang tak terduga!” —Laily Nihayati. Penulis buku 10 Juta Keliling Qatar dan Umrah"""

Frustasi kadang hadir saat jodoh tak kunjung tiba. Buku karya Windya Novita yang dikemas dengan bahasa ringan ini cocok untuk menjadi pelepas gundah di hati. Selamat menikmati perjalanan cinta yang tak sekadar cinta!” —Ima.

Rumah Kedua: Kumpulan Kisah Inspiratif Seputar Dunia Kerja Yang

"""Saat banyak perusahaan lain masih menimang-nimang untuk berubah mengi kuti tren baru yang terjadi di dunia bisnis, Nutrifood tak takut untuk berada di garis depan perubahan tersebut, dan melahirkan inovasi baru untuk memanfaatkan perubahan sebagai peluang bisnis. Mereka membuat produk susu untuk pria yang ingin memiliki perut kotak -kotak (bayangkan, betapa out of the box-nya!), mereka menjadi green company, mereka menggunakan social media untuk marketing.... Sebagaimana dituturkan dalam buku ini, Nutrifood adalah rumah yang memberi kebanggaan pada para penghuninya... dan juga pada orang yang melihat mereka, termasuk saya."""" —HANDRY SATRIAGO CEO General Electric Indonesia ""Soort zoekt soort, pepatah Belanda yang kurang lebih berarti jenis mencari jenis. Dalam konteks buku ini orang-orang keren bergabung dengan organisasi keren. Bagi saya, Nutrifood adalah salah satu organisasi itu. Banyak perusahaan sudah berdiri lebih lama atau beromzet lebih besar daripada Nutrifood,namun tidak banyak organisasi yang secara terus-menerus memaknai keberadaan dan keberlangsungannya."" —RENE SUHARDONO Penulis, pembicara publik, dan pengguna produk Nutrifood ""Kesuksesan dan kebahagiaan dapat kita raih ketika kita mampu untuk peka, peduli, mengambil kesempatan yang ada, dan bersyukur akan semua hal kecil yang terjadi di dalam hidup kita. Kumpulan catatan penuh makna ini diharapkan akan dapat menaikkan kesadaran anak-anak muda Indonesia akan pentingnya hal-hal tersebut."" —BILLY BOEN Entrepreneur & founder Young On Top ""Saya takjub ketika membaca buku ini. Ada banyak cerita yang meneguhkan bahwa kita, Indonesia, dunia timur, punya filosofi yang humanis dalam mengelola perusahaan. Dunia perlu belajar bagai mana filosofi timur dijalankan di Nutrifood, dan membuat Nutrifood menjadi perusahaan keren!"" —BUKIK SETIAWAN lnisiator Indonesia Bercerita, penggiat pendidikan digital ""Nutrifood adalah sebuah rumah. Tempat berinovasi, berkarya, dan juga menemukan hidup. Ada kesegaran, kegembiraan, haru, seManga, Manhua & Manhwat, dan harapan tertuang dalam buku ini. Seperti memasuki rumah yang nyaman, saya bisa merasakan kehangatan Nutrifood."" —IWAN SETYAWAN Penulis buku best seller 9 Summer 10 Autums dan ibuk, ""Membaca buku ini seperti mendengarkan kicauan para penghuni sebuah rumah besar yang hangat dan nyaman. Penuh warnawarni namun tersatukan oleh rasa yang sama sebagai keluarga. Membuat saya senyum-senyum sendiri, iri, dan di akhir cerita saya harus tersentak. Tersentak? Tentu saja. Karena ini adalah cerita karyawan Nutrifood tentang perusahaannya!"" —GEDE MANGGALA Independent consultant dan penulis buku The Coconut Principle ""Cerita yang sederhana, mengalir, dan renyah seperti 'snack' sambil minum kopi di siang hari yang mencerminkan budaya perusahaan yang dirasakan hati, bukan sekadar terpampang di dinding mati."" —PAULUS BAMBANG WS Penulis best seller buku Built to Bless, Lead to Bless, dan Balancing Your Life"""

"""Saat banyak perusahaan lain masih menimang-nimang untuk berubah mengi kuti tren baru yang terjadi di dunia bisnis, Nutrifood tak takut untuk berada di garis depan perubahan tersebut, dan melahirkan inovasi baru untuk memanfaatkan ...

Anakku Matahariku: Kisah Inspiratif Ibu & Putrinya

"""Pertanyaan itu muncul dari putrinya yang lahir setelah tujuh tahun pernikahannya, setelah ia cukup siap. Tapi… ia ternyata tidak benar-benar siap menjadi seorang ibu. Mulai dari masa kehamilan sampai anaknya melewati masa balita, ia jatuh bangun, berusaha menjadi orangtua yang baik. Kisah-kisah yang diceritakan dalam buku ini adalah kisah yang ditulis apa adanya, sehingga pembaca bisa belajar dari kesalahan yang pernah ia perbuat sebagai orangtua. Ada banyak kejutan, kebahagiaan, pembelajaran, dan perenungan berharga dalam proses menjadi orangtua. Buku ini bercerita selayaknya sebuah diary, ditulis dengan keinginan berbagi sehingga para orangtua bisa semakin bijaksana dalam menjalin hubungan yang dekat dengan anak dan mendidik mereka dengan kasih sayang, bukan pemaksaan ego orang dewasa. Anak, karunia sang Pencipta, adalah manusia kecil yang dititipkan pada kita. Dengan berjalannya waktu, tanpa disadari, mendampingi mereka tumbuh bersama, sering kali bahkan bisa menyembuhkan kita dari masa lalu... Kisah dalam buku ini dipaparkan dengan gaya bahasa dan pilihan kata yang membuat pembaca sangat menikmatinya mulai awal sampai akhir, tidak hanya dengan pikiran namun juga dengan hati."""

"""Pertanyaan itu muncul dari putrinya yang lahir setelah tujuh tahun pernikahannya, setelah ia cukup siap.