Sebanyak 92 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Pemasaran secara definisi menurut kottler dan Keller adalah menemukan kebutuhan manusia dan kebutuhan sosialnya, perusahaan dituntut untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen dan mengupayakan cara untuk memenuhi tuntutan tersebut, hal yang menjadi tugas perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut dapat dicapai dengan beberapa cara antara lain dengan melakukan perencanaan strategi pemasaran, pemetaan segmentasi, target dan posisi konsumen, hingga melakukan evaluasi terhadap strategi pemasaran yang telah dilaksanakan oleh perusahaan selama ini antara lain strategi produk, strategi harga, strategi promosi, dan langkah-langkah yang harus dilakukan perusahaan dalam mencapai keunggulan kompetitif untuk memenangkan pasar di era digital saat ini. Buku ini terdiri dari 12 (dua belas) bab, yaitu : Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran Bab 2 Perkembangan Pemasaran di Abad ke 21 Bab 3 Perencanaan Strategi Pemasaran Bab 4 Proses Pemasaran Bab 5 Strategi Produk Bab 6 Strategi Harga Bab 7 Kondisi Pasar dan Konsumen Bab 8 Perilaku Konsumen Bab 9 Identifikasi Segmen dan Pasar Sasaran Bab 10 Pasar Global dan Strategi Bab 11 Sistem Informasi Pemasaran Bab 12 Pemasaran di Era Digital

Pemasaran secara definisi menurut kottler dan Keller adalah menemukan kebutuhan manusia dan kebutuhan sosialnya, perusahaan dituntut untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen dan mengupayakan cara untuk memenuhi tuntutan tersebut, ...

Manajemen Komunikasi Pemasaran

Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk memberikan nuansa baru ilmu pengetahuan membantu para pembaca dari berbagai kalangan, akademisi maupun praktisi pendidikan dapat memahami seluk beluk Manajemen Komunikasi Pemasaran yang dipengaruhi oleh kecanggihan teknologi komunikasi dan informasi. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan bidang Manajemen Komunikasi Pemasaran. Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pendahuluan, sejarah dan Perkembangan Komunikasi Pemasaran Perencanaan Komunikasi Pemasaran Bauran Komunikasi Pemasaran Merancang Pesan Strategi Komunikasi Pemasaran Strategi Promosi Pemasaran Komunikasi Organisasi Hubungan Masyarakat Online Marketing Viral Marketing Word of Mouth Marketing Relationship Marketing Promosi Penjualan Penjualan Personal Periklanan

Komunikasi pemasaran berperan penting dalam kemampuan dan kapasitas perusahaan untuk berinovasi. Keberhasilan komunikasi pemasaran sepenuhnya memberikan respon yang kompetitif melalui penawaran nilai tambah kepada pelanggan mereka.

Manajemen Pemasaran Jasa

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini : Bab 1 Konsep dan Sistem Pemasaran Jasa Bab 2 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa Bab 3 Perilaku Konsumen Dalam Konteks Jasa Bab 4 Proses dan Strategi Segmentasi, Targeting, dan Positioning Bab 5 Bauran Pemasaran Pada Perusahaan Jasa Bab 6 Produk Jasa Bab 7 Penetapan Harga Jasa Bab 8 Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi Bab 9 Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan Bab 10 Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa Bab 11 Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Mendefinisikan bauran pemasaran ''sebagai kombinasi dari semua faktor diperintah palungan pemasaran untuk memenuhi target pasar'' seperti yang digaungkan di dalam (McCarthy, 1964). (Goi, 2009) Mengelompokkan kembali 12 elemen menjadi ...

Strategi Manajemen Pemasaran

Buku ini merupakan bagian dari ilmu Pemasaran sehingga para pembaca akan lebih mudah memahami Strategi Manajemen Pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Materi dalam buku terdiri dari 11 Bab yang menambahkan bagian pemasaran digital sebagai kesiapan organisasi dalam menghadapi “new age technologies”, dan terjadi peningkatan pemahaman konsumen akan perkembangan teknologi berdampak pada pengalaman digital mereka untuk memenuhi kebutuhan yang lebih cepat dan baik. Untuk itu perusahaan harus menyesuaikan strategi pemasaran dalam memasarkan barang dan jasa. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Hakikat Pemasaran Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Loyalitas Pelanggan Bab 5 Kepuasan Pelanggan Bab 6 Strategi Bersaing di Pasar Bab 7 Strategi Produk Dan Jasa Bab 8 Strategi Penetapan Harga Bab 9 Strategi Promosi Bab 10 Strategi Diversifikasi Bab 11Strategi Pemasaran Digital

Pengaturan strategi perusahaan (1) perencanaan pemasaran strategis (2) perencanaan pemasaran produk baru (3) perencanaan pemasaran operasional Rencana pemasaran yang umumnya kita temukan terdiri dari beberapa rencana, yaitu (Doole and ...

Manajemen Bisnis Pemasaran

Buku ini terdiri dari 15 Bab yang menguraikan tentang: Pemasaran: menciptakan nilai pelanggan dan keterlibatan pelanggan Perusahaan dan strategi pemasaran: kemitraan untuk membangun Hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Menganalisis lingkungan pemasaran Sistem informasi pemasaran Pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen Pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis Segmentasi, penyasaran, dan pemosisian pasar Bauran pemasaran 1 (produk) Bauran pemasaran 2 (harga) Bauran pemasaran 3 (saluran pemasaran) Bauran pemasaran 4 (promosi) Menciptakan keunggulan bersaing dan pasar global Etika pemasaran dan tanggung jawab sosial Pemasaran di Era Digital

bauran pemasaran dengan cara yang efisien (Fotiadis, Mombeuil and Valek, 2018). Gambaran mengenai keseriusan perusahaan dalam mendorong produk baru maupun produk lama terlihat dari perencanaan pemasaran yang dilakukan secara matang agar ...

Organisasi: Manajemen dan Kepemimpinan

Buku organisasi manajemen dan kepemimpinan ini terdiri dari tiga belas bab yang mengandung berbagai unsur seperti konsep, teori, fungsi, pendekatan, serta berbagai kajian tentang manajemen dan kepemimpinan. Buku ini dapat membantu anda dalam berpikir secara teoritis dan praktis dalam mengelola sebuah organisasi dengan prinsip manajemen dan kepemimpinan yang efektif. Buku ini juga dapat membantu para pemimpin dan manajer dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dalam organisasi dengan model kepemimpinan yang tepat. Pembahasan yang terdapat dalam buku ini yaitu: Bab 1. Konsep dan filosofi manajemen Bab 2. Teori motivasi dalam manajemen Bab 3. Perubahan dalam manajemen Bab 4. Manajemen kepemimpinan Bab 5. Fungsi -Fungsi pimpinan di dalam manajemen Bab 6. Kemampuan seseorang dalam fungsi manajemen Bab 7. Perbedaan pemimpin (leader) dan manajer Bab 8. Kompetensi kepemimpinan Bab 9. Kepemimpinan yang efektif Bab 10. Teori sifat dalam kepemimpinan Bab 11. Pendekatan dan model kepemimpinan Bab 12. Hubungan antara organisasi, manajemen, dan kepemimpinan Bab 13. Efektivitas Individu, Kelompok, dan Organisasi.

Buku organisasi manajemen dan kepemimpinan ini terdiri dari tiga belas bab yang mengandung berbagai unsur seperti konsep, teori, fungsi, pendekatan, serta berbagai kajian tentang manajemen dan kepemimpinan.

Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan

Buku Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan ini penting dipelajari karena menjelaskan tentang pentingnya organisasi pendidikan dan berbagai teori tentang kepemimpinan, komunikasi, komitmen yang dibutuhkan dalam mengelola institusi pendidikan agar dapat mewujudkan dan mengelola kelangsungan dan mencapai tujuan pendidikan. Buku ini sangat berguna untuk menambah pengetahuan bagi kepala sekolah, pengawas pendidikan, guru, dosen, birokrasi pendidikan, dan pemerhati dalam bidang pendidikan dan manajemen. Adapun struktur penyajian buku ini terdiri atas empat belas bab yang menjelaskan secara komprehensif tentang: Organisasi Pendidikan. Pemimpin dan Kepemimpinan Organisasi Pendidikan. Teori dan Gaya kepemimpinan. Kepemimpinan dan Manajemen. Paradigma Baru Pembelajaran. Sekolah sebagai Sistem Terbuka. Budaya Organisasi. Komunikasi dalam Organisasi. Konflik dan Stress dalam Organisasi. Organisasi Pembelajar (Learning Organization). Pengembangan Komitmen Organisasional. Pengembangan Organizational Citizenship Behavior (OCB) Guru. Kepuasan Kerja Guru. Keadilan dan Kepercayaan Organisasional..

Buku Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan ini penting dipelajari karena menjelaskan tentang pentingnya organisasi pendidikan dan berbagai teori tentang kepemimpinan, komunikasi, komitmen yang dibutuhkan dalam mengelola institusi ...

Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan

Kehadiran buku ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan tambahan paradigma pengetahuan dan membantu para pembaca yang berasal dari berbagai kalangan, baik akademisi maupun praktisi dalam memahami teori kepemimpinan dan pengambilan keputusan. Buku ini membahas mengenai konsep kepemimpinan dan pengambilan keputusan yang dibagi atas 14 bab yaitu: Bab 1. Filosofi dan Konsep Dasar Kepemimpinan Bab 2. Pemimpin dan Kepemimpinan Bab 3. Beberapa pendekatan kepemimpinan Bab 4. Gaya Kepemimpinan Bab 5. Peranan Kepemimpinan Bab 6. Delegasi Kekuasaan Bab 7. Kepemimpinan dan Konflik Bab 8. Kepemimpinan Situasional Bab 9. Kepemimpinan di Indonesia Bab 10. Pengertian dan Hakekat Pengambilan Keputusan Bab 11. Proses dan Mekanisme Pengambilan Keputusan Bab 12. Jenis dan Tipe Keputusan Bab 13. Diagram Pohon Keputusan Bab 14. Implementasi Sistem Pengambilan Keputusan

Kehadiran buku ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan tambahan paradigma pengetahuan dan membantu para pembaca yang berasal dari berbagai kalangan, baik akademisi maupun praktisi dalam memahami teori kepemimpinan dan pengambilan ...

Manajemen Kepemimpinan dan Pengembangan Bisnis

Seorang pemimpin dalam bidang organisasi maupun bisnis memiliki tanggungjawab yang besar tidak hanya untuk bisnisnya namun terhadap anggota yang ia pimpin. Secara definisi, pemimpin adalah pribadi yang memiliki kecakapan dan kelebihan di satu bidang sehingga mampu memengaruhi dan memotivasi orang lain untuk bersama-sama melakukan aktivitas-aktivitas tertentu dalam pencapaian tujuan organisasi.

Seorang pemimpin dalam bidang organisasi maupun bisnis memiliki tanggungjawab yang besar tidak hanya untuk bisnisnya namun terhadap anggota yang ia pimpin.

Komunikasi dan Kepemimpinan Organisasi

Komunikasi dan Kepemimpinan Organisasi adalah perpaduan deskripsi, pengembangan keterampilan, wawasan, dan resep. Dibagi menjadi 14 bab dimulai dengan peran kepemimpinan dalam manajemen. Kemudian ber-kembang ke eksplorasi peran kepemimpinan dalam membangun budaya organisasi. Seperti yang baru saja disebutkan, Setiap bab berfokus pada komunikasi dan kepeminan organisasi, secara lengkap dapat diuraikan sebagai berikut: Bab 1 Kepemimpinan Sebagai Inti Manajemen Bab 2 Komunikasi Dalam Budaya Organisasi Bab 3 Kepemimpinan Membangun Budaya Organisasi Bab 4 Faktor Manusia Dalam Perkembangan Organisasi Bab 5 Iklim Komunikasi Organisasi Bab 6 Tipe Dan Gaya Kepemimpinan Bab 7 Kepemimpinan Dan Motivasi Bab 8 Kepemimpinan Transformatif Dan Kepemimpinan Transaksional Bab 9 Peranan Kepemimpinan Dalam Dinamika Kelompok Bab 10 Peranan Kepemimpinan Dalam Manajemen Konflik Bab 11 Peranan Kepemimpinan Dalam Membangun Komunikasi Bab 12 Peran Kepemimpinan Dalam Pengambilan Keputusan Bab 13 Peranan Kepemimpinan Dalam Membangun Budaya Organisasi Bab 14 Teknologi Informasi dalam Organisasi

Komunikasi dan Kepemimpinan Organisasi adalah perpaduan deskripsi, pengembangan keterampilan, wawasan, dan resep.