Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam

Buku tentang pemasaran yang berjudul Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam merupakan buku karya Hamda Sulfinadia, Eli Suryani & Abrian Tanjung. Buku ini cocok bagi masyarakat umum khususnya daerah Sumatera Barat yang ingin menambah pengetahuan mengenai pemasaran bisnis kuliner. Buku Pergeseran Strategi Pemasaran Kafe dan Kuliner di Sumatera Barat dalam Perspektif Etika Bisnis Islam ini akan membahas pentingnya strategi pemasaran dalam berwirausaha. Pebisnis dapat mengetahui dan menentukan produk ataupun jasa yang ditawarkan. Kemudian mengatur strategi berbisnis, menentukan pasar dan sebagainya merupakan hal yang komplek, termasuk dalam memberi nama kafe dan kuliner yang ditawarkan. Melihat pesatnya pertumbuhan bisnis makanan dari fenomena yang ada membuat para pebisnis dipaksa untuk melakukan inovasi dan perubahan demi keberlangsungan bisnisnya. Daftar isi buku ini meliputi : Bab I - Pendahuluan Bab II - Teori Persepsi Dan Perilaku Konsumen Bab III - Strategi Pemasaran Dan Etika Bisnis Islam Bab IV - Perspektif Etika Bisnis Islam Terhadap Penamaan Kafe Dan Kuliner Tidak Lazim Di Sumatera Barat Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Pemasaran Penulis : Hamda Sulfinadia, Eli Suryani & Abrian Tanjung E-ISBN : 978-623-02-5122-1 Ukuran : 17.5x25 cm Halaman : 110 hlm Tahun Terbit : 2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : penerbitbukudeepublish.com.

3) Analisis Strategi Pemasaran dengan Media Sosial Produk Kuliner Usaha Kecil dan Menengah di Pekanbaru, ditulis oleh Sukri Dkk, Tahun 2017,Prodi Teknologi Informasi Universitas Abdurrab Pekanbaru Riau. Rumusan masalah dari penelitian ...