
Pengantar Manajemen Pemasaran
Pemasaran ada di mana-mana. Secara formal atau informal, orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran. Materi yang termuat dalam buku ini untuk bahan mengajar dan belajar mahasiswa. Buku ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi yang disajikan.
- ISBN 13 : 6230207419
- ISBN 10 : 9786230207419
- Judul : Pengantar Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Miguna Astuti, Agni Rizkita Amanda, Miguna Astuti, Agni Rizkita Amanda, Miguna Astuti, Agni Rizkita Amanda,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 118
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=baTXDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Konsep Pemasaran Holistik Konsep Pemasaran Holistik di dasarkan atas pengembangan, desain dan pengimplementasian program pemasaran, proses dan aktivitas-aktivitas yang menyadari keluasan dan sifat saling ketergantungannya. 1.8.