Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Manajemen Agribisnis. Sistematika buku Manajemen Agribisnis ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengertian dan Sistem Agribisnis, Ruang Lingkup Agribisnis, Peranan Agribisnis dalam Perekonomian, Fungsi Manajemen dalam Agribisnis, Manajemen Perencanaan Agribisnis, Manajemen Input Agribisnis, Manajemen Produksi Agribisnis, Manajemen Pengolahan Agribisnis, Manajemen Pemasaran Agribisnis, Manajemen Kelembagaan Agribisnis, Manajemen Pembiayaan Agribisnis, dan Manajemen Risiko Agribisnis.
-
ISBN 13 : 623362276X
-
ISBN 10 : 9786233622769
-
Judul : Manajemen Agribisnis
-
Pengarang :
M.MPd.,
Dr. Amruddin,
S.Pt.,
M.Pd.,
M.Si.,
Aliyah Fahmi,
S.Si.,
M.Si.,
Hikmah,
S.P.,
M.Si.,
Rahmat Joko Nugroho,
S.Pt.,
M.P.,
I Gusti Ngurah Aryawan Asasandi,
S.P.,
M.Si.,
Luh Putu Kirana Pratiwi,
S.P.,
M.Agb.,
Dr. Hamdan Firmansyah,
M.H.,
Milawati Saranani,
S.P.,
M.P,
Achmad Amiruddin,
S.P.,
M.Si.,
Ulyasniati,
S.P.,
M.P,
Adah,
S.Pd.,
M.M,
Dr. Eni Setyowati,
SP.,
S.Pd.,
MM.,
-
Kategori : Business & Economics
-
Penerbit : Media Sains Indonesia
-
Bahasa : id
-
Tahun : 2021
-
Halaman : 205
-
Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=8PRXEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Lembaga pemasaran yang bukan pemilik tetapi mempunyai kuasa atas produk diantaranya: Perantara atau makelar, baik pedagang yang aktif berpartisipasi dalam melakukan fungsi pemasaran maupun pedagang yang hanya berperan dalam ...