MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN & PENJUALAN HOTEL
Dengan menggeliatnya industri pariwisata di tanah air, sarana pendukung lain juga perlu hadir dan disiapkan. Salah satu sarana pendukung itu adalah tempat penginapan bagi wisatawan, baik domestik dan mancanegara. Dengan ini, bisnis perhotelan memainkan peran penting. Tentu, bisnis perhotelan tidak sajadibutuhkan oleh wisatawan, namun juga kalangan lian yang hendak berpergian jauh, melakukan kunjungan kerja, perjalanan dinas, dan aktifitas lainnya yang membutuhkan tempat menginap dengan sarana dan prasarana lengkap, Dan sebagaimana juga semua industri lain, salah satu tantangan utama bisnis perhotelan adalah ada pada aspek manajemen strategi pemasarannya.
- ISBN 13 : 6236548900
- ISBN 10 : 9786236548905
- Judul : MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN & PENJUALAN HOTEL
- Pengarang : Dr. Zulkifli Harahap, MM Par., CHE, Dr. Dino Leonandri, MM, CHA, Daniel Sihombing, M.Si, Enos Julvirta Sinuraya, MM, Hariman, M.Par, MM Par., CHE, Dr. Dino Leonandri, MM, CHA, Daniel Sihombing, M.Si, Enos Julvirta Sinuraya, MM, Hariman, M.Par,
- Kategori : Travel
- Penerbit : INTELIGENSIA MEDIA (KELOMPOK PENERBIT INTRANS PUBLISHING)
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 300
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=699CEAAAQBAJ&dq=intitle:MANAJEMEN+PEMASARAN&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dengan menggeliatnya industri pariwisata di tanah air, sarana pendukung lain juga perlu hadir dan disiapkan.