Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Komunikasi dan Kepemimpinan Organisasi

Komunikasi dan Kepemimpinan Organisasi adalah perpaduan deskripsi, pengembangan keterampilan, wawasan, dan resep. Dibagi menjadi 14 bab dimulai dengan peran kepemimpinan dalam manajemen. Kemudian ber-kembang ke eksplorasi peran kepemimpinan dalam membangun budaya organisasi. Seperti yang baru saja disebutkan, Setiap bab berfokus pada komunikasi dan kepeminan organisasi, secara lengkap dapat diuraikan sebagai berikut: Bab 1 Kepemimpinan Sebagai Inti Manajemen Bab 2 Komunikasi Dalam Budaya Organisasi Bab 3 Kepemimpinan Membangun Budaya Organisasi Bab 4 Faktor Manusia Dalam Perkembangan Organisasi Bab 5 Iklim Komunikasi Organisasi Bab 6 Tipe Dan Gaya Kepemimpinan Bab 7 Kepemimpinan Dan Motivasi Bab 8 Kepemimpinan Transformatif Dan Kepemimpinan Transaksional Bab 9 Peranan Kepemimpinan Dalam Dinamika Kelompok Bab 10 Peranan Kepemimpinan Dalam Manajemen Konflik Bab 11 Peranan Kepemimpinan Dalam Membangun Komunikasi Bab 12 Peran Kepemimpinan Dalam Pengambilan Keputusan Bab 13 Peranan Kepemimpinan Dalam Membangun Budaya Organisasi Bab 14 Teknologi Informasi dalam Organisasi

Komunikasi dan Kepemimpinan Organisasi adalah perpaduan deskripsi, pengembangan keterampilan, wawasan, dan resep.

Pengantar Bisnis: Etika, Hukum & Bisnis Internasional

Dalam Kehidupan sehari-hari sudah tidak asing lagi bagi kita dengan penyebutan kata Bisnis. Secara Etimologi, Bisnis adalah keadaan di mana Individu atau sekelompok orang sibuk melakukan pekerjaan yang dapat menghasilkan laba atau keuntungan. Buku ini berisi 8 (delapan) Bab yang menguraikan materi-materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan dan ilmu yang berkenaan dengan berbagai aspek dalam bisnis. Buku ini membahas: 1. Bisnis dan Ilmu Ekonomi Perusahaan 2. Bentuk-Bentuk Badan Usaha 3. Pengelolaan Keuangan Bisnis 4. Distribusi dan Strategi Pemasaran Bisnis 5. Membangun Usaha Kecil dan Peranan Kewirausahaan 6. Etika Bisnis 7. Hukum Bisnis 8. Bisnis Internasional

Ir. Luthfi Parinduri, MM, lahir dan menamatkan SD hingga SMA di Pematang Siantar, Kemudian kuliah dan memperoleh Gelar Sarjana Teknik Industri (S1) dari Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Gelar Magister Manajemen (S2) dari ...

Etika Bisnis

Secara konkret teori etika sering terfokuskan pada perbuatan. Dengan teori etika akan membantu seseorang dapat menilai keputusan etis. Karena teori etika menyediakan suatu kerangka yang memungkinkan seseorang memastikan benar tidaknya suatu keputusan moral. Berdasarkan suatu teori etika, keputusan moral yang diambil oleh seseorang bisa menjadi beralasan karena keputusan tersebut terlepas dari pengaruh sewenang-wenang. Teori etika membantu seseorang untuk mengambil keputusan moral yang tahan uji karena telah menyiapkan justifikasi atas keputusannya tersebut. Selengkapnya buku ini membahas: Bab 1 Sekilas Teori Etika Bab 2 Prinsip-Prinsip Etika Bisnis Bab 3 Relevansi Antara Bisnis Dan Etika Bab 4 Hubungan Bisnis dan Lingkungannya Bab 5 Ekonomi dan Keadilan Bab 6 Sistem Ekonomi dan Posisi Etika Bisnis Bab 7 Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Di Indonesia Bab 8 Periklanan dan Etika Bab 9 Norma dan Etika Pemasaran Bab 10 Norma dan Etika dalam Fungsi SDM Bab 11 Norma dan Etika dalam Fungsi Keuangan Bab 12 Etika dalam Bisnis Internasional

Saat ini keberadaan iklan tidak hanya di media massa konvensional seperti koran, majalah atau di alat peraga seperti spanduk dan baliho melainkan juga di media internet khususnya media pergaulan yang disebut media sosial.