Manajemen Pemasaran
Buku Manajemen Pemasaran ini memuat 9 pokok bahasan antara lain; pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, dan 4 bauran pemasaran.
- ISBN 13 : 6028960276
- ISBN 10 : 9786028960274
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Ir. Agustina Shinta, M.P., M.P.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Universitas Brawijaya Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2011
- Halaman : 164
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=5OiZDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Apakah kegiatan pemasaran secara optimal disusun sesuai dengan lini fungsi, produk, pasar dan teritori? 2. Efesiensi fungsi. Apakah pemasaran dan penjualan berkomunikasi secara efektif? Apakah staff pemasaran dilatih, disupervisi, ...