Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Etika dan Komunikasi Organisasi

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita perlu Dmemperhatikan etika. Etika biasanya digunakan untuk memperoleh perhatian lebih atau mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, namun tujuan dari etika sendiri lebih menonjolkan karakter seseorang. Dengan seseorang memiliki etika yang baik tentunya akan mendapatkan respon yang positif dari orang lain. Begitu halya dalam berkomunikasi, etika diperlukan agar komunikasi lebih efektif. Maksud di sini ialah etika digunakan untuk menjalin hubungan yang lebih baik, di mana komunikator dan komunikan dapat menghargai satu sama lain. Apabila keduanya saling menghargai tentu stimuli yang disampaikan akan diterima sesuai keinginan komunikator, maka komunikasi akan lebih efektif.

Pengaruh Komunikasi Organisasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Bagian Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Timur. Jurnal Administrative Reform, 2(3), ... Konstruksi Sosial Media Massa. Jakarta: Kencana Persada Media ...

Internet Dan LAN

The impact of social media and mass media in Indonesia.