Sebanyak 208 item atau buku ditemukan

Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi, Strategi Pemasaran Jasa. Di samping itu, dalam pembahas an materi diberikan kasus-kasus pemasaran untuk mendukung dan untuk dijadikan inspirasi dalam berkarya. Dengan demikian, buku ini dijadikan buku pegangan untuk mahasiswa, dosen, dan praktisi pemasaran.

Buku Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran ini terdiri 8 bab meliputi, Konsep Dasar Pemasaran, Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar, Merancang Produk, Merek, Kemasan dan Label, Strategi Harga pada Pemasaran, Strategi Promosi pada Pemasaran, ...

Dasar-Dasar Perbankan

Buku ini hadir untuk membantu memahami dasar-dasar perbankan. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana dan mudah dipahami, sehingga dapat mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, dan praktis. Buku ini memuat topik-topik mengenai: ¥ Pengertian Bank ¥ Asal-Usul dan Jenis-Jenis Bank ¥ Kegiatan Bank ¥ Penilaian Kesehatan Bank dan Penggabungan Usaha Bank ¥ Bentuk Hukum dan Kerahasiaan Bank ¥ Sumber Dana Bank ¥ Simpanan Giro ¥ Simpanan Tabungan ¥ Simpanan Deposito ¥ Pinjaman atau Kredit ¥ Penilaian, Prosedur, dan Penyelesaian Kredit Macet ¥ Suku Bunga ¥ Transfer, Kliring, dan Inkaso ¥ Safe Deposit Box, Bank Notes, dan Travellers Cheque ¥ Letter of Credit ¥ Bank Garansi ¥ Bank Indonesia ¥ Bank Syariah

Buku ini hadir untuk membantu memahami dasar-dasar perbankan.

Pengantar Falsafah Ekonomi dan Keuangan Syariah