Sebanyak 8 item atau buku ditemukan

Pengembangan Profesi Pengawas Pendidikan Agama Islam

Upaya peningkatan kualitas Pendidikan Agama Islam pada khususnya dan pendidikan pada umumnya sangat erat kaitanya dengan kemampuan guru dalam merencanakan, melaksanakan dan menilai proses pembelajaran. Salah satu hal yang penting dalam mencanakan pembelajaran adalah penetapan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), sebelum guru melaksanakan pembelajaran. Berdasarkan fakta di lapangan masih banyak guru Pendidikan Agama Islam SMP di Gunungkidul khususnya wilayah binaan penulis, yaitu kecamatan Karangmojo, Rongkop dan Girisubo dalam menetapkan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) belum berdasarkan analisis dan belum memperhatikan prinsip serta langkah-langkah penetapan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Dalam rangka mencari solusi dari permasalahan itu, maka penulis mengadakan penelitian terhadap guru-guru Pendidikan Agama Islam di wilayah binaan dengan model workshop. Apa dan bagaimana hasil penelitian ini? Buku di tangan pembaca ini akan memberikan jawabannya. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Upaya peningkatan kualitas Pendidikan Agama Islam pada khususnya dan pendidikan pada umumnya sangat erat kaitanya dengan kemampuan guru dalam merencanakan, melaksanakan dan menilai proses pembelajaran.

Asas-asas perbankan Islam dan lembaga-lembaga terkait (BMUI & takaful) di Indonesia

Islamic banks and banking as applied to conditions and situations in Indonesia.

Islamic banks and banking as applied to conditions and situations in Indonesia.

Asas-asas perbankan Islam dan lembaga-lembaga terkait (BMUI & takaful) di Indonesia

Islamic banks and banking as applied to conditions and situations in Indonesia.

Islamic banks and banking as applied to conditions and situations in Indonesia.

Teori ekonomi dan kebijaksanaan pembangunan

kumpulan esei untuk menghormati Sumitro Djojohadikusumo

Tingkat pengambilan keputusan tentu berlainan di tingkat RT, RW, desa,
kabupaten, propinsi, dan nasional. Sungguhpun berlainan tingkat pengambilan
keputusan ini, namun satu ciri berlaku sama, yakni segi keterbukaannya; 3.
sebagai ...