Sebanyak 24 item atau buku ditemukan

Seri Pendidikan SMK: Pembelajaran Aktif dan Berbasis Kerja di SMK

Buku digital ini berjudul "Seri Pendidikan SMK: Pembelajaran Aktif dan Berbasis Kerja di SMK", merupakan buku yang berisi tentang "pendidikan ketrampilan dan kecapakan wirausaha anak SMK" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan pendidikan yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

Para siswa melaksanakan kegiatan praktek produksi barang atau jasa di bengkel atau laboratorium, dan hasilnya langsung dijual kepada konsumen; (b) model 2: sekolah membangun pusat kegiatan industri dengan menjalin kerja sama dengan ...

Seri Pendidikan SMK: Kecakapan Penunjang Kesiapan Kerja

Buku digital ini berjudul "Seri Pendidikan SMK: Kecakapan Penunjang Kesiapan Kerja", merupakan buku yang berisi tentang "pendidikan ketrampilan dan kecapakan wirausaha anak SMK" yang dapat memberikan tambahan wawasan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan pendidikan yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga buku digital yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran serta panduan bagi siapapun juga.

Untuk menjawab dua permasalahan tersebut maka SMK diwajibkan memiliki unit kegiatan praktek dan usaha yang dapat berbentuk bengkel, bisnis center, unit usaha produksi, atau tekno park. Unit kegiatan praktek ini diharapkan menjadi ...

DESAIN INTERFACE GRAFIS ARDUINO DENGAN BAHASA PEMROGRAMAN PROCESSING

bahasa untuk mempelajari cara membuat kode dalam konteks seni visual. Sejak tahun 2001, Processing telah mempromosikan literasi perangkat lunak dalam seni visual dan literasi visual dalam teknologi. Ada puluhan ribu siswa, seniman, perancang, peneliti, dan penggemar yang menggunakan Pemrosesan untuk belajar dan membuat prototipe. Selama enam belas tahun terakhir, Processing telah mempromosikan literasi perangkat lunak, khususnya dalam seni visual, dan literasi visual dalam teknologi. Awalnya dibuat untuk berfungsi sebagai buku sketsa perangkat lunak dan untuk mengajarkan dasar-dasar pemrograman dalam konteks visual, Pemrosesan juga telah berkembang menjadi alat pengembangan bagi para profesional. Perangkat lunak pengolah gratis dan open source, dan berjalan pada platform Mac, Windows, dan GNU / Linux. Processing terus menjadi alternatif untuk perangkat lunak berpemilik dengan lisensi terbatas dan mahal, membuatnya dapat diakses oleh sekolah dan siswa secara perorangan. Status sumber terbukanya mendorong partisipasi dan kolaborasi masyarakat yang penting bagi pertumbuhan Pemrosesan.Kontributor membagikan program, berkontribusi kode, dan membangun library, alat, dan mode untuk memperluas kemungkinan perangkat lunak. Komunitas Processing telah menulis lebih dari seratus library untuk memfasilitasi penglihatan komputer, visualisasi data, komposisi musik, jaringan, ekspor file 3D, dan pemrograman elektronik.

bahasa untuk mempelajari cara membuat kode dalam konteks seni visual.