
Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat
Perkembangan zaman yang semakin pesat menjadikan perubahan di masyarakat, bukan hanya sandang pangannya, tapi juga komunikasi dengan sesama. Baik itu individu dengan individu, individu dengan komunitas, atau komunitas dengan komunitas. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mengharuskan teori komunikasi mengikuti media dan teknologi yang ada, tujuannya agar bisa mewadahi dan sejalan dengan perubahan yang ada. Komunikasi massa adalah proses penyusunan sebuah pesan oleh seorang atau sekelompok orang atau organisasi yang besar lalu mengirimkannya melalui berbagai media kepada khalayak luas. Kehadiran media komunikasi modern sebagai dampak makin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi cenderung mengubah masyarakat dan mengaburkan batasan antara komunikasi antar pribadi atau komunikasi interpersonal tradisional dan komunikasi massa. Buku berjudul Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat ini terbagi menjadi 4 Bagian: Pengaruh Media Massa dalam Lingkup Masyarakat, Media Massa Dalam Teknologi dan Peradaban, Tingkah Laku Masyarakat dalam Bersosialisasi. Buku ini adalah kumpulan tulisan dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Ilmu Komunikasi.
- ISBN 13 : 6237374779
- ISBN 10 : 9786237374770
- Judul : Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat
- Pengarang : Vira Vanessa Priyanka Putri, Azzukhrufina Nadia Arsy, Rizqi Khasna Kamila, A. A. Permata Tarinanda, Syaifuddin Zuhri, Nurul Fajriah, Rheinaldy Thalia Hadi Wibowo, Ardan Agung Dwi Prakoso, Regina Olvi Indriani, Anyes Tri Windari, Christian Thomas, Ariena Zulfa Auliya, Megga Annisa, Muhammad Yusuf, Aries Yulianto, Sarah Sadaika, Wulan Diah Pramesti, Muhammad Rizki Aditya Isma, Mohammad Anas Asrih, Hildan Raenafisal S., Reiga Aditya Primayuda, Anfasa Wira Pradana, Bella Novita Permatasari, Ghulam Majdiy Asri, Yuswin Akbar Cahyo P., Muhammad Izzudin Febrianta, Yulsa Zenna Albitasyah, Salsabilla Maudy, Nihlatus Sofi Maula Sa'adah, Mella Dwi Purnama, Saka Dheva Pratama, Kresnayana Yahya Yogia, Azzukhrufina Nadia Arsy, Rizqi Khasna Kamila, A. A. Permata Tarinanda, Syaifuddin Zuhri, Nurul Fajriah, Rheinaldy Thalia Hadi Wibowo, Ardan Agung Dwi Prakoso, Regina Olvi Indriani, Anyes Tri Windari, Christian Thomas, Ariena Zulfa Auliya, Megga Annisa, Muhammad Yusuf, Aries Yulianto, Sarah Sadaika, Wulan Diah Pramesti, Muhammad Rizki Aditya Isma, Mohammad Anas Asrih, Hildan Raenafisal S., Reiga Aditya Primayuda, Anfasa Wira Pradana, Bella Novita Permatasari, Ghulam Majdiy Asri, Yuswin Akbar Cahyo P., Muhammad Izzudin Febrianta, Yulsa Zenna Albitasyah, Salsabilla Maudy, Nihlatus Sofi Maula Sa'adah, Mella Dwi Purnama, Saka Dheva Pratama, Kresnayana Yahya Yogia,
- Kategori : Language Arts & Disciplines
- Penerbit : Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang bekerjasama dengan Inteligensia Media (Intrans Publishing Group)
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 206
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=pqnsDwAAQBAJ&dq=intitle:komunikasi+massa&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku berjudul Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat ini terbagi menjadi 4 Bagian: Pengaruh Media Massa dalam Lingkup Masyarakat, Media Massa Dalam Teknologi dan Peradaban, Tingkah Laku Masyarakat dalam Bersosialisasi.