Sebanyak 4775 item atau buku ditemukan

Chemometrics with R

Multivariate Data Analysis in the Natural and Life Sciences

This book offers readers an accessible introduction to the world of multivariate statistics in the life sciences, providing a comprehensive description of the general data analysis paradigm, from exploratory analysis (principal component analysis, self-organizing maps and clustering) to modeling (classification, regression) and validation (including variable selection). It also includes a special section discussing several more specific topics in the area of chemometrics, such as outlier detection, and biomarker identification. The corresponding R code is provided for all the examples in the book; and scripts, functions and data are available in a separate R package. This second revised edition features not only updates on many of the topics covered, but also several sections of new material (e.g., on handling missing values in PCA, multivariate process monitoring and batch correction).

This book offers readers an accessible introduction to the world of multivariate statistics in the life sciences, providing a comprehensive description of the general data analysis paradigm, from exploratory analysis (principal component ...

Manajemen Kewirausahaan

Manajemen Kewirausahaan merupakan buku membahas cara bewirausaha dan apa saja yang diperlukan, Tersusun dalam tiga belas bab, diantaranya Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, Kreatif dan Inovasi, Ide Peluang Usaha, Motivasi Berwirausaha, Jalan Menuju Wirausaha Sukses, Risiko Bisnis, Proses Bisnis dan Usaha Industri Kreatif, Etika Bisnis, Manajemen Usaha Kecil dan Menengah, Melakukan Analisis Kelayakan dan Menyusun Rencana Bisnis yang Unggul, Aspek Pemasaran Bagi Kewirausahaan, dan Memuliakan Usaha Baru Membali Perusahaan dan Warabala Manajemen Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Manajemen Kewirausahaan merupakan buku membahas cara bewirausaha dan apa saja yang diperlukan, Tersusun dalam tiga belas bab, diantaranya Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, Kreatif dan Inovasi, Ide Peluang Usaha, Motivasi ...

Kewirausahaan dan Bisnis Online

Kewirausahaan merupakan kemampuan dalam menciptakan nilai tambah melalui proses pengelolaan sumber daya secara kreatif dan inovatif. Kreativitas merupakan kemampuan mengembangkan ide dan cara baru dalam memecahkan masalah dan menemukan sebuah peluang. Buku ini membahas : Bab 1 Dasar-Dasar Kewirausahaan Bab 2 Karakteristik Kewirausahaan Bab 3 Motivasi Berwirausaha Bab 4 Kepemimpinan dalam Wirausaha: Sebuah Tinjauan Literatur Bab 5 Menciptakan dan Memulai Usaha Bab 6 Memulai Perusahaan Rintisan (STARTUP) Bab 7 Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan Bab 8 Kewirausahaan di Era Revolusi Industri 4.0 Bab 9 Jenis –Jenis Bisnis Online Bab 10 Memulai Bisnis Online Bab 11 Strategi Pemasaran pada Bisnis Online Bab 12 Bisnis Online Di Era Revolusi Industri 4.0

Buku ini membahas : Bab 1 Dasar-Dasar Kewirausahaan Bab 2 Karakteristik Kewirausahaan Bab 3 Motivasi Berwirausaha Bab 4 Kepemimpinan dalam Wirausaha: Sebuah Tinjauan Literatur Bab 5 Menciptakan dan Memulai Usaha Bab 6 Memulai Perusahaan ...

Dasar-Dasar Kewirausahaan: Untuk Perguruan Tinggi dan Dunia Bisnis

Di era ekonomi digital saat ini, kewirausahaan adalah salah satu kata yang sering kita dengar. Secara sederhana kewirausahaan dapat didefinisikan sebagai kemampuan untuk menciptakan visi, inovasi dan melihat suatu peluang di masa datang.

Di era ekonomi digital saat ini, kewirausahaan adalah salah satu kata yang sering kita dengar. Secara sederhana kewirausahaan dapat didefinisikan sebagai kemampuan untuk menciptakan visi, inovasi dan melihat suatu peluang di masa datang.

Kewirausahaan dan UMKM

Penulis berharap dengan hadirnya buku Kewirausahaan dan UMKM ini, semoga bisa menjadi sebagai alternatif buku referensi bagi mahasiswa untuk mendukung literasi menulis dan membaca. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Kewirausahaan Bab 2 Kewirausahaan di Era Revolusi 4.0 Bab 3 Pendidikan Kewirausahaan Bab 4 Kewirausahaan dan E-Commerce Bab 6 Memulai Usaha Dari Rumah Sebagai Peluang Usaha Baru Bab 7 Aplikasi Konsep Kewirausahaan Bidang Kesehatan Bab 8 Pemasaran Kewirausahaan Bab 9 UMKM dan Hak Kekayaan Intelektual Bab 10 Digitalisasi UMKM

Penulis berharap dengan hadirnya buku Kewirausahaan dan UMKM ini, semoga bisa menjadi sebagai alternatif buku referensi bagi mahasiswa untuk mendukung literasi menulis dan membaca.

Kewirausahaan dan Strategi Bisnis

Kewirausahaan merupakan salah satu indikator kemajuan dari suatu negara. Data pada tahun 2019, pelaku wirausaha Indonesia baru mencapai 3,1 persen dari jumlah penduduk. Rasio ini jauh berbeda sekali dibandingkan dengan Singapura yang mencapai 7 persen, Malaysia 6 persen, atau Thailand 5 persen. Sedangkan dalam laporan US News and World Report – 2019 Best Countries, Indonesia memiliki skor terendah bersama Filipina dalam peringkat kewirausahaan tahun 2018. Pada peringkat global, Indonesia hanya berada pada peringkat 50 dari 80 negara dari seluruh survei. Rendahnya tingkat kewirausahaan Indonesia dibandingkan negara-negara lain disinyalir karena sistem pendidikan di Indonesia yang kurang mendorong mahasiswa untuk berkembang sebagai wirausaha. Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Umum Kewirausahaan Bab 2 Ide dan Inovasi Bab 3 Risiko dan Etika Bisnis Bab 4 Kepemimpinan dalam Kewirausahaan Bab 5 Merintis Usaha Baru dan Model Pengembangannya Bab 6 Menciptakan dan Memulai Usaha Bab 7 Strategi Kelayakan Bisnis Bab 8 Strategi Pemasaran dalam Kewirausahaan Bab 9 Strategi untuk bersaing dalam Industri Bab 10 Strategi merubah pola pikir masyarakat menjadi Wirausahawan

Buku ini disusun dengan tujuan meningkatkan pemahaman tentang Kewirausahaan dan Strategi Bisnis dengan harapan meningkatkan pelaku wirausaha di Indonesia.

Kegagalan dan Keberhasilan dalam Kewirausahaan

Buku referensi ini disusun sebagai kajian keberlangsungan hidup UKM dan UMKM dengan menjelaskan faktor-faktor yang secara signifikan dapat mempengaruhi kinerja bisnis. Kajian buku referensi ini dapat menyiratkan model pembelajaranuntuk individu yang memiliki minat untukmenjadipengusaha.Hal ini memungkinkan pembuat kebijakan menyusun program dan aturan berdasarkan karakteristik daya saing yang mereka miliki untuk memperkuat pengembangan kewirausahaan.

Buku referensi ini disusun sebagai kajian keberlangsungan hidup UKM dan UMKM dengan menjelaskan faktor-faktor yang secara signifikan dapat mempengaruhi kinerja bisnis.

Kewirausahaan

Diktat ini merupakan salah satu buku panduan yang digunakan mahasiswa S-1 dan S-2 yang menempuh mata kuliah Kewirausahaan, khususnya untuk mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Unnes, dan para pembaca pada umumnya. Diktat ini disusun berdasarkan acuan buku-buku kewirausahaan dan sumber-sumber lain. Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Diktat ini disusun berdasarkan acuan buku-buku kewirausahaan dan sumber-sumber lain. Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Business English Communication

Advanced Skills (c). Master English for Business & Professional Purposes. How to Communicate at Work: +700 Online Business English Resources. Business English Originals (c)

DON'T LET YOUR BUSINESS ENGLISH SKILLS HOLD YOU BACK IN YOUR CAREER! INCLUDES FREE ACCESS TO HUNDREDS OF BUSINESS ENGLISH & BUSINESS COMMUNICATION RESOURCES! (SEE BACK OF BOOK FOR DETAILS)"Business English Communication: Advanced Skills (c). Master English for Business & Professional Purposes. How to Communicate at Work +700 Online Business English Resources. Business English Originals (c)"Master the art of business English communication to improve your influence and results NOW. Successful business English communication is as much about reaching your personal goals as it is about helping others. It's give and take, happy mediums, win-win, all that and more. Learn to: - Structure your written and spoken messages and create a conversation that leads your reader into wanting to take the action you want. - Come across as smarter, more confident, and more capable at work. - Condition yourself to succeed with one of the most important skills you can learn- business communication - Establish and maintain trust to connect with your colleagues, clients, partners and superiors. - Save time when it comes to writing, by maintaining clear objectives and organization. - Prevent conflict and stress by making your points and intentions clear and honest, but at the same time diplomatic. Grab the lessons in this book, apply them to your business speaking and writing and succeed!Professional Etiquette & Secret Business English Tactics for Communicating at WorkBusiness English Communication: Advanced Skills (c) is a professional Business English etiquette guide for speaking & writing at work. Master better Business English and business writing with high-level business skills for successful communication at work.Topics Covered in this Business English Book: Business Communication Business English (English for Business & Business English ESL)Business English WritingCommunication Skills Business letters Report writing Email writing Business EtiquetteCommunicating with confidence is a skill, which means anyone can develop it. It just takes patience and a willingness to learn from mistakes. It comes down to practice, practice and more practice. No magic, no Ouija boards, and no praying to the sky. Just practice and willingness to not judge yourself, so that you can adapt and learn. There's no perfect report or presentation, because it's completely subjective. Instead, communication is a journey of constant learning and improvement. Forget any possible hang-ups you may have before you read another word of this book. Make a promise to yourself that you will practice, make mistakes, adapt and learn. This is what it's all about. If you're ready, let's start! The whole point of this book is to help you improve your written and spoken communication in business and professional settings. Review any sections that you feel you need to and use them as a starting point for further research and practice.

This book is suitable for Advanced ESL Business English and for native speakers of English. This book is designed to improve your business English speaking and writing skills in any setting where you need to convince someone of something.