Pemasaran Pariwisata Internasional
Sebuah Pendekatan Strategis
Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.
- ISBN 13 : 6024332750
- ISBN 10 : 9786024332754
- Judul : Pemasaran Pariwisata Internasional
- Sub Judul : Sebuah Pendekatan Strategis
- Pengarang : Francois Vellas, Lionel Bécherel,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Pustaka Obor Indonesia
- Bahasa : id
- Halaman : 472
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=W471DQAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pendekatan Baru pada Strategi Sumber Daya Manusia ......................... Daftar
Pustaka dan Bacaan Lanjutan ....................................................... 217 219 6.
Mengelola Pelayanan Langsung: Pelayanan Bermutu Tinggi dan Konsisten
melalui ...