Kepuasan jamaah haji terhadap kualitas penyelenggaran ibadah haji tahun 1430 H/2009 M
Study on service quality of hajj committee towards Muslim pilgrim satisfaction in Indonesia in the year 2009.
- ISBN 10 : UCR:31210020580377
- Judul : Kepuasan jamaah haji terhadap kualitas penyelenggaran ibadah haji tahun 1430 H/2009 M
- Pengarang : ,
- Kategori : Hajj committee
- Bahasa : id
- Tahun : 2011
- Halaman : 96
- Halaman : 96
- Google Book : http://books.google.com/books?id=XUhOAQAAMAAJ&dq=intitle:kualitas+pelayanan+dan+harga+terhadap+kepuasan+pelanggan&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Menurut Kotler, sebagaimana dikutip Tjiptono (1996), kepuasan pelanggan
adalah tingkat perasaan senang atau kecewa ... bahwa kepuasan diukur
berdasarkan persepsi pelanggan terhadap harga, kualitas produk dan kualitas
pelayanan.