Peradaban Media Sosial di Era Industri 4.0
Tak bisa dipungkiri, media sosial telah mampu memengaruhi sikap dan perilaku masyarakat. Bahkan media sosial penentu utama perubahan itu. Masyarakat berbaca pada media sosial, mereka juga sering menghakimi berdasar apa yang disajikan media sosial. Tidak bisa dibantah jika media sosial telah ikut membentuk peradaban manusia di masa datang. Maka, di tangan media sosiallah maju mundur peradaban ini ditentukan. Saatnya kita bijak bermedia sosial.
- ISBN 13 : 6237374833
- ISBN 10 : 9786237374831
- Judul : Peradaban Media Sosial di Era Industri 4.0
- Pengarang : Dhifa Nabila, Octavia Elvaretta, Ghoniyatu Zahira, M. Aqib Diema Yorenagea Syarief, Adimas Ryvo, Adhi Noor Julianto, Alim Abdurrachim, Arwani Agil Amien, Dwi Septi Prakoso, Dwiki Affian, Eva Rizky Putri Wulandari, Fahyu Vanny Aziz Maulana, Fandy Pratama Sungkono, Farisan Hamda Ardipraditiya, Iftitah Regina Putri, Jenny Inada Andratika, Lintang Mayang, Muhammad Rifqi Nurdiansyah, Muhammad Rizki Wahyu Saputra, Oriza Dende Sativa, Reza Eldo Agus Yustiawan, Rachmah Nuurjannatun Na’imah, Titok Rahmat Prayoga, Ulfa Mulyani, Vazrin Vauzan Madu, Winda Arsitha Anggraini,
- Kategori : Language Arts & Disciplines
- Penerbit : Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang bekerjasama dengan Inteligensia Media (Intrans Publishing Group)
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 188
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=ouPsDwAAQBAJ&dq=intitle:MEDIA+SOSIAL&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Tak bisa dipungkiri, media sosial telah mampu memengaruhi sikap dan perilaku masyarakat.