Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Pemasaran adalah komunikasi pertukaran berkelanjutan dengan pelanggan dengan cara yang mendidik, menginformasikan dan membangun hubungan dari waktu ke waktu, dengan kepercayaan, komunitas membangun organik sekitar produk dan jasa dan para pelanggan menjadi bersemangat tentang produk. Pembeli menjadi pendukung, pelanggan tetap dan sering melakukan pembelian ulang. Pemasaran adalah cara yang hebat untuk mengidentifikasi apa yang akan dicapai orang dan membuat mereka bersemangat tentang merek Buku Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Pengertian pasar bisnis................................................................................ 149 3. Perilaku Pasar Bisnis. ... Karakteristik Pasar Bisnis. ... 169 MANAGEMEN RESIKO 1. Tujuan instruksional.