Perilaku partai politik
studi perilaku partai politik dalam kampanye dan kecenderungan pemilih pada Pemilu 2004
- ISBN 10 : UOM:39015072790572
- Judul : Perilaku partai politik
- Sub Judul : studi perilaku partai politik dalam kampanye dan kecenderungan pemilih pada Pemilu 2004
- Pengarang : M. Khoirul Anwar, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo,
- Kategori : Elections
- Bahasa : id
- Tahun : 2006
- Halaman : 260
- Halaman : 260
- Google Book : http://books.google.com/books?id=GUiPAAAAMAAJ&dq=intitle:perilaku+konsumen&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pertanyaan-pertanyaan ini sudah harus disiapkan jawabannya sebelum
mengeksekusi kegiatan pemasaran politik (kampanye). Banyak komunikator
politik yang gagal karena mereka tidak menyiapkan langkah-langkah yang pas
untuk membidik target audience atau segmen yang potensial dan
menguntungkan. 3. POSITIONING Positioning pada dasarnya adalah strategi
untuk memasuki jendela otak konsumen (dalam konteks politik, konsumen
adalah voters). Positioning biasanya ...