Sebanyak 22823 item atau buku ditemukan

Pemeriksaan Klinik Neurologik Dalam Praktek

2. Head tilt t es t Pasien dengan lesi vestibular perifer akan menimbulkan
nistagmus dan vertigo yang berat, sedangkan pada lesi vestibular sentral hanya
menimbulkan sedikit perubahan pada nistagmus dan tidak menimbulkan vertigo
yang berat. 3. Tes kalorik Dengan irigasi air dingin,* penyakit labirin akan
menimbulkan sedikit nistagmus atau tidak sama sekali (canal paresis),
sedangkan pada lesi vestibular sentral menimbulkan respon yang spesifik
berupa "directional prepode- ...

Ilmu Edodontik Dalam Praktek

IRIGASI Salah satu perawatan endodontik yang paling dilalaikan adalah
pengambilan fragmen kecil-kecil debris organik dan serpihan dentin dari saluran
akar. Suatu dasar pembedahan adalah bahwa sebelum luka siap didisinfeksi,
semua bahan nekrotik dan debris harus diambil. Banyak dokter gigi gagal untuk
menyadari pentingnya peraturan dasar pembedahan ini dan terutama
mengandalkan terapi obat-obatan daripada pembersihan dan irigasi saluran
akar yang cermat.

Dasar-dasar Dan Praktek Irigasi

SPSS

Analisis Data Kuantitatif Untuk Penyelidik Muda

Naskah ini dihasilkan dari pengalaman penulis khas untuk penyelidik muda yang memerlukan yang fokus kepada analisis data kuantitatif menggunakan perisian SPSS dengan pendekatan langkah-demi-langkah yang lengkap.

Naskah ini dihasilkan dari pengalaman penulis khas untuk penyelidik muda yang memerlukan yang fokus kepada analisis data kuantitatif menggunakan perisian SPSS dengan pendekatan langkah-demi-langkah yang lengkap.

Marketing Research and SPSS 10.0 SE

For graduate level marketing research. This text presents a comprehensive look at both the principles and practices of marketing research with balanced coverage of qualitative and quantitative material. Written from the perspective of marketing research users, the Third Edition reflects current trends in international marketing, ethics, and the continuing integration of technology. Includes 10.0 SPSS in back of every student copy.

For graduate level marketing research. This text presents a comprehensive look at both the principles and practices of marketing research with balanced coverage of qualitative and quantitative material.