Sebanyak 48 item atau buku ditemukan

Buku Siswa Bahasa Inggris untuk SMA/MA Kelas X

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan dalam rangka Implementasi Kurikulum 2013. Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Penerbit Grasindo. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman.

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan dalam rangka Implementasi Kurikulum 2013.

Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan

Kehadiran buku ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan tambahan paradigma pengetahuan dan membantu para pembaca yang berasal dari berbagai kalangan, baik akademisi maupun praktisi dalam memahami teori kepemimpinan dan pengambilan keputusan. Buku ini membahas mengenai konsep kepemimpinan dan pengambilan keputusan yang dibagi atas 14 bab yaitu: Bab 1. Filosofi dan Konsep Dasar Kepemimpinan Bab 2. Pemimpin dan Kepemimpinan Bab 3. Beberapa pendekatan kepemimpinan Bab 4. Gaya Kepemimpinan Bab 5. Peranan Kepemimpinan Bab 6. Delegasi Kekuasaan Bab 7. Kepemimpinan dan Konflik Bab 8. Kepemimpinan Situasional Bab 9. Kepemimpinan di Indonesia Bab 10. Pengertian dan Hakekat Pengambilan Keputusan Bab 11. Proses dan Mekanisme Pengambilan Keputusan Bab 12. Jenis dan Tipe Keputusan Bab 13. Diagram Pohon Keputusan Bab 14. Implementasi Sistem Pengambilan Keputusan

Kehadiran buku ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan tambahan paradigma pengetahuan dan membantu para pembaca yang berasal dari berbagai kalangan, baik akademisi maupun praktisi dalam memahami teori kepemimpinan dan pengambilan ...

Pendidikan Kewarganegaraan

Terbentuknya negara Indonesia tidak sekadar dimulai dari proklamasi tetapi adanya pengakuan akan hak setiap bangsa untuk memerdekakan dirinya. Bangsa Indonesia memiliki tekad kuat untuk menghapus segala penindasan dan penjajahan suatu bangsa atas bangsa lain. Oleh karena itu, semua warga negara Indonesia perlu memiliki wawasan kebangsaan dan kewarganegaraan dalam rangka mempertahankan dan merawat eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menuju terciptanya situasi yang adil dan makmur bagi seluruh masyarakat. Buku ini ditulis untuk para mahasiswa agar mereka dapat meningkatkan kemampuan menganalisis masalah kontekstual pendidikan kewarganegaraan yang berkaitan dengan semangat kebangsaan, cinta tanah air, demokrasi berkeadaban, dan kesadaran hukum serta keragaman, untuk menjadi generasi yang berkepribadian dan bertanggung jawab. Konten atau materi dalam buku ini sistematis dan komprehensif sehingga layak untuk dimiliki dan dibaca oleh mahasiswa dan semua pihak yang ingin memahami seluk-beluk kewarganegaraan, baik itu dalam konteks akademik maupun praktis. Buku persembahan Penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini ditulis untuk para mahasiswa agar mereka dapat meningkatkan kemampuan menganalisis masalah kontekstual pendidikan kewarganegaraan yang berkaitan dengan semangat kebangsaan, cinta tanah air, demokrasi berkeadaban, dan kesadaran ...

Cara Instan Belajar Secara Mandiri Pemograman Visual

Etika Bisnis; Panduan Bisnis Berwawasan Lingkungan bagi Profesional Indonesia

  • ISBN 13 : 9789792998177
  • Judul : Etika Bisnis; Panduan Bisnis Berwawasan Lingkungan bagi Profesional Indonesia
  • Pengarang : Nikodemus Hans Setiadi Wijaya,  
  • Penerbit : ANDI
  • Klasifikasi : 174.4 ETI
  • Call Number : 174.4 ETI NIK e
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : 1
  • Penaklikan : xviii, 238hlm.; 16 x 23cm
  • Tahun : 2019
  • Halaman : 238
  • Ketersediaan :
    2021-05096-0008
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05096-0007
    (PNJ-002-00011123) Dipinjam sampai 14-03-2023 pada Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2020-04754-0006
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2020-04754-0005
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2020-04754-0004
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2019-04476-0003
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2019-04476-0002
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2019-04476-0001
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa

The Customer Century

Lessons from World Class Companies in Integrated Marketing and Communications

Based on hundreds of hours of in-depth interviews with senior marketing and corporate communications managers from top companies such as Hewlett-Packard, Ericsson, Philips, and Xerox, this book is packed with hands-on advice to ensure business success in the new millennium. Companies must learn to integrate communications three dimensionally; externally with key customers, vertically between senior management and front-line workers, and horizontally across departments. Filled with hints, tips and strategies, this illuminating text shows readers the key to thriving in the upcoming 'customer century'.

Based on in-depth interviews with senior managers from companies such as Hewlett-Packard, Ericsson, Philips, and Xerox, this book is packed with hands-on advice to ensure business success in the upcoming 'customer century'.