Sebanyak 20 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN DAN STRATEGI KEPUASAN PELANGGAN

Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non- bisnis. Namun, Sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan” ini menjabarkan secara rinciaspek-aspek tersebut. Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi: (1 Perilaku Konsumen: Apa dan Mengapa?; (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian?; (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan?, (4) Konsep Kepuasan Pelanggan; (5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan, (6) Strategi Kepuasan Pelanggan; dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan. Sasaran utama pembaca buku ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan topik-topik terkait (seperti perilaku konsumen, loyalitas pelanggan, dan customer delight). Oleh sebab itu, buku ini memaparkan pula beberapa contoh spesiflk riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rincistrategi mewujudkan kepuasan pelanggan.

Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non- bisnis.

Pemasaran Strategik

(domain, determinan, dinamika)

Pemasaran

  • ISBN 13 : 9786230104169
  • Judul : Pemasaran
  • Pengarang : Fandy Tjiptono,  
  • Penerbit : ANDI
  • Klasifikasi : 658 TJI p
  • Call Number : 658 TJI p FAN p
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : 1
  • Penaklikan : xiv, 464 hlm.; 19 x 23 cm
  • Tahun : 2020
  • Halaman : 464
  • Ketersediaan :
    2021-05383-0005
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05383-0004
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2020-04774-0003
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2020-04774-0002
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2020-04774-0001
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa

Service Management mewujudkan layanan prima

Service, Quality & Customer Satisfaction

Strategi Pemasaran prinsip & penerapan

Pemasaran esensi & aplikasi

Kepuasan Pelanggan kosep, pengukuran, & strategi

Branding & Brand Longevity di Indonesia