Sebanyak 34 item atau buku ditemukan

Profil top eksekutif dan pengusaha Indonesia

Biographies of Indonesian executives and enterpreuners.

Biographies of Indonesian executives and enterpreuners.

Begini harusnya bisnis!

5 kunci emas pengusaha spektakuler Indonesia

Business strategies of successful businessmen and corporates in Indonesia.

Salah besar! Justru di negara maju seperti Amerika dan Jepang, MLM melesat
dengan kencangnya. Di Amerika, MLM tumbuh hampir 250 persen selama satu
dekade terakhir, manakala di Jepang, MLM membukukan total omzet paling
tinggi di dunia — melampaui Amerika. Bahkan Singapura dan China yang
dulunya menutup diri, beberapa tahun belakangan mulai membuka diri terhadap
MLM. Diprediksi, semenjak tahun 2003 — setiap tahunnya — MLM mencatat
omzet ritel tidak ...

Transformasi undang-undang keluarga Islam Brunei

Transformation of Islamic family law in Brunei.

Kes No. 41-012-1-99 Mahkamah Tinggi Syariah Kuala Terengganu. KMB 22/98.
Mahkamah Kadi Daerah Brunei dan Muara. KMB 108/96 Mahkamah Kadi
Daerah Brunei dan Muara. Laporan Syariah TRANSFORMASIUNDANG-
UNDANG ...

Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (Dilengkapi dengan HasilRiset Pada Hotel Berbintang di Sumatera Utara)

Dalam era globalisasi, tingkat ketergantungan antar bangsa tidak dapat dihindari lagi. Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi mendorong terjadinya perdagangan bebas dimana dunia seakan-akan tanpa batas. Hal ini akan menimbulkan sebuah paradigma borderless world, yaitu dunia yang tidak mengenal batas-batas teritorial kedaulatan bangsa dan Negara. Dampak dari globalisasi itu sendiri sudah memasuki hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat di dunia, akibatnya peta kekuatan ekonomi dan iklim dunia bisnis akan diwarnai oleh persaingan yang semakin tinggi sehingga akan menimbulkan ketidakpastian baru yang melampaui kemampuan antisipasi setiap pelaku bisnis. Oleh karena itu setiap pelaku bisnis harus berupaya untuk lebih meningkatkan kemampuan dan ketangguhan mereka dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada agar dapat memenangkan persaingan. Sektor usaha yang semakin berkembang akibat dari adanya globalisasi ini adalah sektor jasa. Hal ini antara lain ditandai oleh adanya perubahan dalam kontribusi sektoral terhadap output nasional sebagai akibat terjadinya pergeseran tenaga kerja nasional dari sektor pertanian ke sektor industri untuk kemudian menuju ke sektor jasa. Sektor jasa sendiri dianggap sebagai tahapan tertinggi dalam proses perkembangan ekonomi di suatu negara dan yang perkembangannya pesat adalah sektor jasa pariwisata. Saat ini setiap negara berupaya untuk mendorong para pelaku bisnis pariwisata untuk menjalankan aktivitas bisnisnya sebaik mungkin. Hal ini berarti sebuah negara berupaya mendukung seoptimal mungkin pada para pelaku bisnis pariwisata untuk menawarkan daya tarik sumber dayanya kepada konsumen global, karena semakin banyak konsumen global masuk pada suatu negara maka pemasukan devisa akan semakin tinggi.

Sivadas, Eugene and Jamie L. Baker-Prewitt, 2000, An examination of the
relationship between service quality, customer satisfaction, and store loyalty,
International Journal of Retail & Distribution Management, 28(2/3), pp. 73-82.
Sugiyono ...