Membidik pasar Indonesia
segmentasi, targeting, dan positioning
Analysis on monetary crisis, consumer attitudes, marketing segmentation, etc. in Indonesia.
- ISBN 13 : 9789796059546
- ISBN 10 : 9796059541
- Judul : Membidik pasar Indonesia
- Sub Judul : segmentasi, targeting, dan positioning
- Pengarang : Rhenald Kasali,
- Kategori : Consumers
- Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
- Bahasa : id
- Tahun : 1998
- Halaman : 645
- Halaman : 645
- Google Book : http://books.google.com/books?id=3UJ4c_dskHEC&dq=intitle:Indonesia+tahun+2000&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
INILAH DEMOGRAFI INDONESIA Penduduk yang pada tahun 1995 berjumlah
195 juta akan menjadi 209 juta pada tahun 2000. Dengan demikian, dalam
tempo 5 tahun Indonesia memperoleh tambahan 14 juta konsumen. Dengan
jumlah sebesar ini, Indonesia sejak tahun 1990 telah menjadi negara dengan
penduduk terbesar ke 4 dunia setelah Cina, India, dan Amerika Serikat. Pada
tahun 2010, separuh dari jumlah penduduk Indonesia akan tinggal di perkotaan,
menjadi lebih ...