Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

ETIKA PROFESI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI

Buku Etika Profesi Teknologi Informasi & Komunikasi membahas hal-hal yang erat kaitannya dengan profesionalisme praktisi di bidang IT dan komunikasi. Etika-etika yang berhubungan dengan komunikasi, interaksi, kolaborasi dalam ruang digital disampaikan dengan lugas dalam buku ini sebagai sumber rujukan yang memungkinkan individu maupun organisasi untuk belajar dan memanfaatkan peluang usaha di bidang IT dengan baik. Karakteristik Teknologi Informasi & Komunikasi pada organisasi sangat beragam sehingga memunculkan berbagai permasalahan di kehidupan bermasyarakat salah satunya yaitu Cyber Crime yang dibahas dalam bab tersendiri dalam buku ini. Selanjutnya, Cyber Law yang merupakan jawaban terhadap munculnya Cyber Crime juga dibahas dengan ringkas, terutama pada poin-poin hukum telematika dan UU ITE yang perlu diketahui oleh praktisi di bidang IT dan komunikasi. Pembahasan dalam buku ini dilengkapi dengan panduan-panduan praktis dan yuridis dalam usaha di bidang IT, sehingga sangat bermanfaat bagi praktisi professional yang menjalankan usahanya di bidang IT dan komunikasi. Analisis kelayakan usaha, analisis pasar, sampai dengan perencanaan keuangan, dan analisis risiko menjadi pembahasan yang cukup penting untuk diketahui. Terakhir buku ini ditutup dengan penjelasan berbagai profesi dan sertifikasi di bidang IT dan komunikasi yang akhir-akhir ini banyak beredar di masyarakat.

Selain itu, kejahatan ini mencakup aksi pelaku dalam membuat tuduhan palsu, pengancaman, menghina, serta mengganggu korban melalui sosial media, email, dan platform pribadi lainnya (Safira, 2020). Hal yang biasa dilakukan oleh pelaku ...

Pengetahuan, sikap, kepercayaan, dan perilaku budaya tradisional pada generasi muda di Kota Batam

Cultural attitudes of youths towards customs and traditions in Batam, Riau Province.

Hal itu dilakukan dengan menggunakan konsep-konsep segmentasi pasar,
penelitian konsumen, pengembangan konsep, komunikasi, pemberian insentif,
dan teori pertukaran untuk memaksimalkan respon dari kelompok target, yakni
generasi muda (15 -20 tahun). Menurut James William Coleman dan Donald
Cressey (1989), pada kelompok usia ini mulai tumbuh kesadaran akan identitas
diri dan keluarganya. Mereka dapat membedakan atau merasakan perbedaan
etnik diri ...