Manajemen Kualitas Jasa
Buku “Manajemen Kualitas Jasa: peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan” merupakan adaptasi dari laporan penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang Berdampak pada Loyalitas Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah”. Banyak ahli dan praktisi yang mengkaji perihal peningkatan kualitas layanan dalam upayanya meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Akan tetapi, hal ini tidak menyurutkan penulis untuk meneliti dan mengisi khazanah ini. Dengan harapan, coretan-coretan ini dapat disandingkan sebagai penyemarak literatur- literatur perilaku konsumen
- ISBN 13 : 6237161260
- ISBN 10 : 9786237161264
- Judul : Manajemen Kualitas Jasa
- Pengarang : Farid Firmansyah & Rudy Haryanto,
- Kategori : Antiques & Collectibles
- Penerbit : Duta Media Publishing
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 100
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=gdf7DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
59-72> Iksan Ongko Widjoyo, Leonid Julivan Rumambi, and Yohanes Sondang Kunto, 'Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Layanan Drive Thru McDonald's Basuki Rahmat Di Surabaya', JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN, Vol.