Manajemen Komplain - pada Industri Jasa Pelayanan Makanan-Minuman
Restoran dengan berbagai macam tipe, nama, penampilan, dekorasi, menu, dan gaya pelayanannya merupakan salah satu bentuk industri jasa pelayanan makan-minum yang tersebar luas di muka bumi ini. Perlu disadari sekalipun para pengusaha, pimpinan dengan seluruh stafnya yang bergerak dan berkecimpung dalam dunia industri jasa pelayanan makan-minum telah berusaha untuk menampilkan segalanya yang terbaik sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi tidak tertutup kemungkinan komplain atau keluhan pelanggan dapat muncul juga. Apabila komplain tidak ditangani secara profesional, cepat, dan tepat, dapat berakibat fatal bagi kelangsungan hidup perusahaan. Oleh karena itu, penulis merasa terpanggil untuk menulis buku yang berjudul Manajemen Komplain, pada Industri Jasa Pelayanan Makanan-Minuman ini.
- ISBN 13 : 6230109468
- ISBN 10 : 9786230109461
- Judul : Manajemen Komplain - pada Industri Jasa Pelayanan Makanan-Minuman
- Pengarang : H. Marsum Widjodjo Atmodjo, SE, SE,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Penerbit Andi
- Bahasa : id
- Halaman : 234
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=am4HEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Puji syukur senanasa kami panjatkan ke hadirat Allah Swt. atas limpahan rahmat, taufik, hidayah, dan berkah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul Management Complaint pada Industri Jasa Pelayanan Makanan-Minuman.