Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Manajemen Pendidikan Islam: Tinjau Konsep, Kurikulum, dan Sistem Informasi Sekolah

Manajemen pendidikan merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan sumber daya berupa man, money, materials, method, machines, market, minute, dan information, agar menghasilkan sesuatu yang efektif dan efisien dalam bidang pendidikan. Manajemen pendidikan harus diterapkan dalam dunia pendidikan untuk mencapai tujuan pendidikan dan sasaran pendidikan. Pendidikan yang berorientasi kedepan memiliki visi dan misi yang jelas akan menghasilkan output dan outcome yang berkualitas. Pembahasan materi dalam buku ini terdiri dari 12 BAB yaitu: BAB I. Definisi dan Konsep Dasar Manajemen Pendidikan; BAB II. Ruang Lingku Manajemen Pendidikan; BAB III. Manajemen SDM Dalam Pendidikan; BAB IV. Manajemen Berbasis Sekolah; BAB V. Manajemen Sarana dan Prasarana; BAB VI. Manajemen Kurikulum; BAB VII. Manajemen Kelas; BAB VIII. Manajemen Peserta Didik; BAB IX. Manajemen Keuangan Sekolah; BAB X. Manajemen Sistem Informasi Sekolah; BAB XI. Manajemen Mutu Sekolah; dan BAB XII. Manajemen Humas.

Manajemen pendidikan merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan sumber daya berupa man, money, materials, method, machines, market, minute, dan information, agar menghasilkan sesuatu yang efektif dan ...

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Berbagai tugas pokok manajemen pemasaran adalah: 1. Menilai Peluang Pemasaran Penentuan tujuan pemasaran dan penilaian peluang pemasaran bagi perusahaan merupakan tugas pokok dari manajemen pemasaran. Kondisi dan peluang pasar yang ...

Partai politik reformasi dan masa depan

70th Buya H. Ismail Hasan Metareum, SH

Partai Persatuan Pembangunan, the United Development Party during the post-Soeharto transition; festschrift in honor of Ismail Hasan Metareum, b. 1929, chairman of PPP.

Kopkamtib Soemitro memanggil Fraksi ABRI dan Fraksi Persatuan
Pembangunan ke Wisma Yani. Dalam pertemuan itu Soemitro menyatakan: "
Saya di perintah oleh Presiden Soeharto untuk memanggil bapak-bapak kemari
untuk ...

50 tahun HMI mengabdi Republik

Volume commemorating the 50th anniversary of HMI, the Indonesian Muslim Students Association, 1947-1997; Muslim students, political activity; Indonesia, politics and government, Islam and state; collection of articles.

tang oleh Pimpinan Angkatan Darat ketika itu yaitu Letnan Jenderal Ahmad Yani.
Berbagai konflik kepentingan politik yang keras dan tajam antara kekuatan PKI
dan para sekutunya disatu pihak dengan kekuatan non komunis dilain pihak ...

Pandangan alumni HMI memperingati delapan puluh tahun Achmad Tirtosudiro

Socioeconomic and political conditions in Indonesia; festschrift in honor of Achmad Tirtosudiro, Indonesian statesman.

Beliau juga saat itu dekat sekali dengan Jenderal Achmad Yani dan Jenderal
Nasution. Melalui Pak Achmad Yani, beliau mendapat semacam titipan untuk ikut
melindungi HMI dikarenakan Pak Achmad Yani menilai HMI adalah sebuah ...