Sebanyak 84 item atau buku ditemukan

Pembelajaran Literasi Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca dan Menulis

Teori Akuntansi

Akuntansi adalah suatu kegiatan jasa. Fungsinya adalah memberikan informasi kuantitatif, umumnya dalam ukuran uang, mengenai suatu badan ekonomi yang dimaksudkan untuk digunakan dalam pengambilan keputusan ekonomi, yang digunakan dalam memilih keputusan terbaik di antara beberapa alternatif keputusan.” Akuntansi berkembang sejalan dengan perkembangan masyarakat. Pada periode pertama akuntansi hanyalah bentuk record keeping yang sangat sederhana. Maksudnya hanya untuk pencatatan dari apa saja yang terjadi dalam dunia bisnis saat itu. Periode kedua merupakan penyempurnaan dari periode pertama, dikenal dengan masa lahirnya double entry book keeping. Pada periode terakhir banyak sekali perkembangan pemikiran akuntansi yang bukan lagi sekedar masalah debit kiri – kredit kanan, tetapi sudah masuk kedalam kehidupan masyarakat. Perkembangan teknologi yang luar biasa juga berdampak pada perubahan ilmu akuntansi modern.

Akuntansi adalah suatu kegiatan jasa.

Chief Customer Officer

Getting Past Lip Service to Passionate Action

Drawing on her first-hand experience at top companies as diverse as Lands’ End and Microsoft, Jeanne Bliss explains why even great corporations can drift to delivering mediocrity to customers, and she offers a proven solution to break the cycle. Different divisions and departments in corporations can fail to communicate and act as a team—they create silos instead of a superior customer experience. Jeanne Bliss shows in stark detail how profits suffer when businesses focus on their organizational charts and not their customer relationships. This book provides leaders the tools and information they need to overcome organizational inertia and deliver a meaningful customer experience. The author includes diagnostics to determine if a company’s core strengths, metrics, and systems improve or harm customer relationships. With all these tools, leaders can address the organizational challenges they face with an exhaustive review of the Chief Customer Officer role and an evaluation to determine the right solution for their culture and company.

This book provides leaders the tools and information they need to overcome organizational inertia and deliver a meaningful customer experience.

Jangan Mau Seumur Hidup jadi Orang susah

"""Kenapa orang hidup susah? Dan apa kesusahan itu? Sulit dimengerti bahwa tidak ada orang pun yang mau miskin yang menimbulkan hidup susah, akan tetapi, orangtak bisa menghindari susah meski sudah melakukan berbagai hal untuk terhindar dari kemiskinan, tetapi faktanya kemiskinan ini masih melanda sebagian besar manusia. Sebuah hasil penelitian mengungkap beberapa isu-isu pokok yang menjadi perhatian manusia dalam hidupnya tergambarkan di bawah ini: Keuangan = 25.77% Karier/kerja = 19.07% Kejelasan tujuan hidup = 15.46% Harga Diri = 13.92% Emosi = 10.31% Kesehatan = 5.67% Lain-lain = 6.70% Peran uang, uang, dan uang adalah isu paling utama yang mengemuka dalam problema kehidupan manusia sehari-hari. Uang adalah isu yang paling banyak mendapat perhatian manusia. Anda bekerja untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang Anda cari. Anda berdagang untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang Anda cari. Anda berkreasi untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang Anda cari. Bahkan Anda bersekolah pun ujung-ujungnya untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang harus Anda cari. Gampangnya ngomong, tanpa fulus dapat membuat langkah kita mamfus. Terkadang saya suka merenung sendirian. Jika uang itu menjadi perhatian utama, lalu mengapa kitab suci seperti Al-Qur`an tak pernah berbicara tentang teknik-teknik mengumpulkan uang. Kenapa Al-Qur`an tak menjelaskan secara jelas tentang bagaimana menjadi orang kaya dengan memilki banyak uang. Pertanyaan-pertanyaan semacam itu sedikit demi sedikit saya temukan jawabannya ketika saya membaca dan mendengar ayat-ayat yang memerintahkan bersedekah, berzakat, menolong orang lain, dan berjihad"""

"""Kenapa orang hidup susah?

Structure of Liquids / Struktur der Flüssigkeiten

135 We first describe the thermodynamic theory of surface tension and adsorption, by the method of the dividing surface of GIBBS. The use of a dividing surface or its equivalent is indispensable for the treatment of a curved interface, as otherwise the concepts of the area and curvature of the interface, cannot be pre cisely defined. In the case of a plane interface, however, the concept of the dividing surface is not necessary and a valid alternative exposition has been proposed by GUGGEN HEIM [3J, [4J in treating the interface zone as a separate entity of some definite thickness bounded by two mathematical planes. We make, however, little mention of this method, since it seems to be of only minor importance in connec tion with the statistical treatment of an interface. To avoid any ambiguity, the treatment of a spherical interface given in this article is based not on the original method of GIBBS but on the method modified by HILL [8J and KONDO [9]. This method, however, is not applicable to non spherical interfaces, which will not be dealt with in this article. Although all the relations for a plane interface can be deduced from the cor responding ones for a spherical interface by putting the curvature equal to zero, the planar and the spherical cases are considered separately because of the prac tical importance and easy physical visualization of a plane interface.

For this reason the detailed structure of the liquid is often inferred with the help of
macroscopic data other than the diffraction data. Thus, to obtain the form of the
radial distribution function accurately enough for their calculation of the viscosity
 ...

Sistem akuntansi sektor publik

sistem akuntansi pemerintah pusat, sistem akuntansi pemerintah daerah, kapita selekta sistem akuntansi sektor publik

Konsep dan Analisis Rasio Pajak

Sebagaimana kita ketahui bahwa rasio pajak negara kita lebih rendah daripada rasio pajak beberapa negara tetangga, dan tergolong rendah dibandingkan dengan rasio negara-negara maju. Terdapat beberapa faktor yang memengaruhi tingkat rasio pajak yang dikelompokkan menjadi dua, yaitu faktor-faktor yang bersifat makro dan faktor-faktor yang bersifat mikro. Faktor-faktor yang bersifat makro, di antaranya adalah tarif pajak, tingkat pendapatan per kapita, dan tingkat optimalisasi tata laksana pemerintahan yang baik; sedangkan, faktor-faktor yang bersifat mikro, di antaranya adalah tingkat kepatuhan wajib pajak, komitmen dan koordinasi antar-lembaga negara, serta kesamaan persepsi antara wajib pajak dan petugas pajak. Menyadari kelangkaan dalam literatur perpajakan yang mampu menyajikan perpaduan antara teori dan konsep secara memadai sekaligus memberikan gambaran aplikasi administrasi perpajakan, Sdr. Adinur Prasetyo tergerak untuk mencoba menulis dan menyusun buku ini. Buku berjudul “Konsep dan Analisis Rasio Pajak” ditulis sebagai hasil pengamatan yang dilakukan selaku praktisi sekaligus akademisi. Diharapkan buku ini dapat memberikan gambaran komprehensif tentang perpajakan dan administrasi, khususnya mengenai konsep dan analisis rasio pajak, serta dapat menjadi referensi yang berguna bagi para pembaca.

Diharapkan buku ini dapat memberikan gambaran komprehensif tentang perpajakan dan administrasi, khususnya mengenai konsep dan analisis rasio pajak, serta dapat menjadi referensi yang berguna bagi para pembaca.