Manajemen Pemasaran
Manajemen pemasaran adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan dan pengendalian suatu kegiatan pemasaran dimana tujuannya adalah untuk mencapai target perusahaan secara efektif dan efisien. Juga dapat diartikan sebagai alat untuk analisis, perencanaan, penerapan serta pengendalian suatu program dalam perusahaan yang sudah dirancang untuk menciptakan, membangun dan juga mempertahankan pertukaran agar bisa memberikan keuntungan.
- ISBN 13 : 6235431317
- ISBN 10 : 9786235431314
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Andrian, Fadhli Nursal, Jumawan, Hadita, Fadhli Nursal, Jumawan, Hadita,
- Kategori : Political Science
- Penerbit : Rena Cipta Mandiri
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 128
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=1VObEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Manajemen pemasaran adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan dan pengendalian suatu kegiatan pemasaran dimana tujuannya adalah untuk mencapai target perusahaan secara efektif dan efisien.